Religi

Amalan Singkat 1 kata Saja dari Gus Baha Untuk Menghapus Hutang-hutang Yang Sedang Melilit

lifestyle.fin.co.id - 05/01/2024, 22:14 WIB

Amalan singkat penghapus hutang dari Gus Baha Foto : Radar Utara Disway

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Dalam hidup mungkin kita pernah mengalami keuangan yang sulit, sehingga terpaksa berhutang kepada orang lain.

Hutang adalah kewajiban yang wajib ditunaikan bila kita memilikinya baik kepada orang lain maupun kepada perusahaan-perusahaan tempat kita berhutang.Bila hutang kita itu sudah jatuh tempo.

Nasib mujur seandainya hutang yang kita tanggung, dianggap lunas oleh si pemilik hutang, karena mereka merasa iba kepada kita 

Namun di zaman sekarang hal seperti itu sangat langka terjadi, sehingga saat jatuh tempo hutang wajib dilunasi.

Lantas bagaimana cara mengatasi, saat hutang yang harus kita lunasi, sudah jatuh tempo namun kemampuan kita untuk  membayarnya sedang tidak ada. Salah satu jalannya kita meminta jatuh tempo hutang kita di undurkan.

BACA JUGA: Bacakan Doa Ini Sebelum Berpergian, Insya Allah Diberi Perlindungan dan Keselamatan dalam Perjalanan

BACA JUGA:Kumpulan Doa Natal Katolik Menyambut Kelahiran Yesus Kristus, Yuk Siapkan Hati

 

 

 

Kitapun harus segera mencari jalan, Kembali kepada Allah, melaksanakan salat yang sudah di Fardhukan kepada kita

Salah seorang ustad terkenal dari Tanah Air pemilik nama lengkap KH Bahaudin Nursalim atau akrab disapa Gus Baha menjelaskan doa pelunas hutang dan amalan yang bisa di amalkan setelah menunaikan sholat. 

Gus Baha yang merupakan murid dari Mbah Moen ini menyampaikan 1 kalimat saja untuk pelunas hutang dan bisa mengatasi masalah seperti rezeki yang sulit hingga belum ketemu jodoh maupun ingin memiliki anak dan belum ada momongan. 

Kalimat ini sangat pendek, mudah diucapkan dan menghafalnya juga mudah, tapi memiliki khasiat yang sangat ampuh buat mengatasi semua problem hidup seperti terlilit hutang 

Permasalahan Rezeki yang sulit dapat teratasi dengan membaca kalimat yang pendeknya sambil tetap kita berikhtiar dan berusaha keras agar Allah membukakan jalan sehingga kita dapat melunasi hutang -hutang kita 

Iksan Agus A.
Penulis