Fashion

Fashion Pria 2024: Celana Baggy Kembali Hits, Denim Jadi Item Favorit

lifestyle.fin.co.id - 18/02/2024, 07:37 WIB

Celana baggy kembali hits di 2024. Sumber foto: google

FIN.CO.ID- Dunia mode terus berinovasi, tidak terkecuali pada fashion pria 2024. Beberapa majalah fashion pria telah memprediksi fashion item apa saja yang akan menjadi tren fashion pria di tahun ini. Mulai dari denim dan long sleeves masih akan terus populer.

Tidak ketinggalan celana baggy bakal kembali hits! Daripada penasaran, langsung saja cek ulasannya di bawah ini. Check it out!

1. Long sleeves

Selanjutnya ada long sleeves yang jenisnya berbeda dari sweater, ya. Long sleeves berupa kaus lengan panjang berbahan katun atau nilon yang nyaman digunakan. Pakaian ini akan melindungi lengan kamu dari cuaca panas maupun dingin.

Sangat mudah, kok, untuk memadukan jenis pakaian ini. Kamu dapat memadukan long sleeves berwarna hitam dengan celana berwarna gelap atau justru khaki. Untuk tampilan yang lebih stylish dan kekinian, pastikan untuk menggunakan sneakers berwarna senada juga.

2. Stripes

Stripes atau garis-garis adalah motif pakaian yang diprediksi akan menjadi tren pada tahun 2024. Motif pakaian ini cocok untuk acara formal atau informal. Pria yang bosan dengan penampilan monoton dan polos bisa memilih motif ini.

Terkadang banyak pria masih bingung bagaimana memadukan pakaian bermotif dengan baik. Kemeja stripes hijau, celana cokelat, dan sneakers putih adalah kombinasi yang bagus untuk tampil modis di tahun 2024. Kamu juga dapat menggunakan topi dan kaca mata sebagai aksesori pelengkapnya jika ingin tampil lebih stylish.

BACA JUGA:

3. Denim

Jaket denim selalu dapat membuat penampilanmu semakin keren dan menawan. Ini adalah salah satu item fashion pria favorit. Hal terpenting, padukan berbagai fashion item yang kamu miliki di lemari. Namun, jika kamu kesulitan menemukan ide untuk memadukan fashion item satu ini, menggabungkannya dengan t-shirt putih dan celana hitam adalah ide yang bagus. Jika kamu ingin terlihat lebih memesona, gunakan sneakers berwarna putih juga, ya.

4. Tren outfit fashion: Warna coral

Koral, yang dulunya hanya digunakan untuk lipstik, sekarang menjadi salah satu warna fashion paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Itu adalah warna yang sering dikaitkan dengan musim panas.

Karena sulit untuk memadukannya, beberapa orang mungkin tidak terbiasa menggunakan warna koral, terutama pria. Namun demikian, ada banyak pilihan untuk tampil dengan warna ini. Misalnya, memakai kaus berwarna koral dengan celana berwarna putih yang akan membuat wajahmu terlihat lebih cerah.

5. Celana baggy

Eko Nugros
Penulis