Film n Musik

Sinopsis Film Wewe dan Pemerannya, Film Horor tentang Penculik Anak

lifestyle.fin.co.id - 22/02/2024, 03:33 WIB

Sinopsis Film Wewe dan Pemerannya, Film Horor tentang Penculik Anak

FIN.CO.ID - Berikut ini adalah sinopsis dari film horor Indonesia berjudul Wewe dan juga para pemeran yang membintangi film tersebut.

Film "Wewe" adalah sebuah film horor Indonesia yang rilis pada tanggal 16 April 2015. Dikemas oleh sutradara Rizal Mantovani, film ini membawa cerita yang tegang tentang misteri di balik serangkaian kasus penculikan anak yang menggegerkan sebuah desa kecil.

Legenda desa tentang "Wewe Gombel", makhluk gaib yang konon menculik anak-anak yang nakal, menjadi sorotan utama dalam cerita ini.

Namun, ketika anak-anak mulai menghilang tanpa jejak, dugaan pun tertuju pada kehadiran makhluk misterius tersebut.

BACA JUGA:

Kisah dalam film "Wewe" dimulai ketika Jarot (diperankan oleh Agus Kuncoro), istrinya Irma (diperankan oleh Inong Nidya Ayu), serta dua anak mereka, Luna (diperankan oleh Nabilah JKT48) dan Aruna (diperankan oleh Khadijah Banderas), pindah ke rumah baru karena pekerjaan sang ayah.

Rumah baru tersebut terletak di sebuah daerah terpencil yang jauh dari keramaian kota. Mereka juga membawa Bu Surti, pembantu yang sudah lama tinggal bersama keluarga, untuk ikut tinggal di rumah baru tersebut.

Di rumah tersebut, ada sebuah ranjang tua berukir wanita sedang berteriak yang terletak di lantai atas. Suatu hari, Aruna, yang biasanya ceria, tiba-tiba berubah menjadi pendiam.

Luna, adiknya, memperhatikan perubahan ini, namun orang tua mereka terlalu sibuk dengan masalah rumah tangga mereka sendiri.

BACA JUGA:

Aruna juga beberapa kali merasa melihat keberadaan sesosok makhluk di dalam rumah, tetapi tidak ada yang memperhatikannya kecuali Luna.

Kejanggalan semakin menjadi-jadi ketika Aruna tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Barang-barang miliknya masih berada di kamarnya.

Ternyata, Aruna menjadi korban "Wewe", makhluk yang menakutkan itu. Luna dan orang tua Aruna pun berusaha keras untuk mengambil kembali Aruna dari genggaman "Wewe".

Brigita
Penulis