Beauty

Ini Rekomendasi Obat Penghilang Flek Hitam yang Bisa Dicoba

lifestyle.fin.co.id - 23/02/2024, 22:03 WIB

Ini Rekomendasi Obat Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bisa Dicoba

!-- [if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-ID KO X-NONE !-- [if gte mso 10]>

FIN.CO.ID - Banyak produk atau obat penghilang flek hitam. Mereknya pun bermacam-macam. Namun, beda merek biasanya beda pula kandungannya.     

Diketahui,  ada beberapa penyebab munculnya flek hitam. Seperti paparan sinar matahari berlebihan, proses penuaan, peradangan kulit, bekas luka, atau perubahan hormon.

Untuk memudahkan proses penghilangan flek hitamitu, disarankan untuk menghindari faktor-faktor tersebut.

Rekomendasi Obat Penghilang Flek Hitam di Apotik

Jika Anda sedang mencari solusi untuk mengatasi masalah kulit ini, berbagai produk penghilang flek hitam tersedia di apotik.

1.   Krim Vitacid 0.1% dengan kemasan 20 gram.

Pilihan pertama untuk mengatasi flek hitam di apotik adalah Vitacid Cream. Kandungan asam retinoat dalamnya merangsang regenerasi sel kulit untuk mengurangi tampilan flek. Penggunaannya disarankan sekali sebelum tidur.

Individu yang sensitif terhadap asam retinoat sebaiknya menghindari produk ini. Karena merupakan obat keras, diperlukan resep dokter dan penggunaan harus sesuai arahan medis. Selain perawatan topikal, penting juga untuk menghindari 4 kebiasaan yang bisa memicu munculnya flek hitam.

BACA JUGA:

 

2.   Gel Dermatix Ultra dengan ukuran 5 gram.

Obat terbaik untuk flek hitam di wajah yang dapat ditemukan di apotik adalah Dermatix Ultra Gel. Produk ini mengandung Vitamin C Ester yang telah terbukti secara klinis dapat memudarkan bekas luka, termasuk flek hitam.

Gunakan dua kali sehari, pagi dan sore. Lakukan perawatan minimal selama dua bulan untuk melihat hasilnya. Hentikan penggunaan jika terjadi iritasi. Produk ini hanya untuk penggunaan luar. Simpan di tempat yang sejuk, di bawah 25 derajat Celsius, dan hindari jangkauan anak-anak.Top of Form

3.   Cream Vitaquin dengan ukuran 15 gram.

Mega Oktaviana
Penulis