Kuliner

Bukber di Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading , Sajikan Menu Khas Turki dan Thailand

lifestyle.fin.co.id - 09/03/2024, 07:40 WIB

Bukber di Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading

FIN.CO.ID - Bagi kalian ingin mencari tempat buka bersama yang enak di Jakarta Utara, segera kunjungi Hotel 101 Urban Jakarta Selatan Kelapa Gading.

Hotel 101 Urban Jakarta Selatan Kelapa Gading citra rasa baru pada momen Ramadhan tahun ini.dengan menghadirkan BUFFET JUARA di Ramadan Festive 2024.

“Setiap tahun kami konsisten dan berusaha memberikan menu – menu terbaik dan pengalaman menarik untuk para tamu kami. Maka di tahun ini kami mengangkat konsep yang berbeda yaitu dengan menghidangkan Special THAI and TURKISH Cuisine dan tentunya si tokoh utama yaitu Kambing Guling yang masih menjadi menu incaran para tamu tentu setia untuk hadir setiap harinya di momen berbuka puasa. “ Ungkap Chef Arni, Head Chef 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading.

Menyambut baik bulan Suci Ramadhan, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading menyediakan paket berbuka puasa sepuasnya bertajuk “Buffet Juara” di Café Komunal mulai dari pukul 18.00 hingga 20.00 WIB. Paket berbuka puasa sepuasnya ini juga menghadirkan bebagai jenis masakan Indonesian Thematic yaitu mulai dari Padang, Jawa, Manado, hingga Bali sehingga variasi menu bisa jadi pilihan untuk menentukan tanggal reservasi buka bersama baik dengan teman maupun keluarga. 

BACA JUGA:

 

Berbagai macam menu spesial Ramadhan mulai dari buffet main course, taj’il corner seperti aneka gorengan, kurma, aneka bubur manis dan kolak. Tidak ketinggalan dim sum juga turut melengkapi menu yang ada dan untuk hidangan penutup, akan tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding, serta aneka jus yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu. 

“Berita baik untuk para tamu kami, kami menyediakan promo Early Bird seharga Rp. 135.000 dan Early Bird 2 Rp 155.000,- Nett/orang dari harga normal Rp 195.000 net/orang, promo ini berlaku setiap harinya disesuaikan dengan kuota yang disiapkan.” Ungkap Jesisca Mellbin, Marketing Communication 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading

Ramadhan Peaceful yaitu promo menginap juga melengkapi kemeriahaan momen Ramadhan yaitu hanya dengan Rp 449.000 nett per malam dapat menginap di kamar URBAN Deluxe, sudah termasuk sahur untuk 2 orang.

“ Mari persiapkan dan rayakan momen buka puasamu di 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading dan memenangkan tiket Liburan ke Bali hingga Trip ke Bangkok selama 7 Hari. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, dapat melalui WhatsApp 0856 1008 906 ( Azhar ) atau informasi menarik lainnya juga dapat dilihat dalam akun media sosial Instagram @1o1urbanjkg”, tutup Jesisca.

Bukber di Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading--Hotel The 101 Jakarta Kelapa Gading

BACA JUGA:

 

Ari Nur Cahyo
Penulis