Trend

Kabar Gembira, Isuzu Siapkan Mudik Gratis Untuk Keluarga Sopir Truk ke 5 Kota Tujuan

FIN.CO.ID – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), pertama kali menghadirkan program mudik gratis untuk para keluarga sopir kendaraan komersial yang beruntung.

Mudik gratis yang diselenggarakan Isuzu kali ini, hanya menyediakan kuota sebanyak 50 keluarga dan dikhususkan bagi keluarga sopir kendaraan pick-up, microbus dan truk.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, mudik gratis Isuzu ini memiliki 5 kota tujuan diantaranya Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang.

President Director IAMI, Yusak Kristian mengungkapkan, mudik gratis ini diselenggarakan sebagai bentuk aspirasi kepada sopir yang menjadi ujung tombak perusahaan.

BACA JUGA :

"Melalui program Ditemani Yang Sejalan, Isuzu ingin member ruang bagi para pengemudi untuk lebih didengar dengan menangkat cerita para pengemudi, yang bekerja tanpa lelah khususnya dim omen seperti Ramadan dan Idul Fitri," ungkap Yusak Kristian saat dikutip, Selasa 26 Maret 2024.

Menurutnya, sopir mempunyai peran penting dalam mendukung distribusi logistik kebutuhan masyarakat, serta membantu mobilitas dalam aktivitas sehari-hari.
"Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi, kami memberikan mudik gratis ini bagi 50 keluarga pengemudi kendaraan komersial yang beruntung," ucapnya.

Mudik gratis yang dijadwalkan berangkat pada tanggal 3 April 204 mendatang, tidak dikhususkan kepada sopir yang mengemudikan kendaraan bermerek Isuzu saja.

BACA JUGA :

Berbagai fasilitas akan disediakan oleh Isuzu khususnya kendaraan yang aman dan nyaman, agar keluarga para sopir dapat pulang kampung dengan rasa gembira.

Mudik lebaran ini dapat menjadi momentum para keluarga sopir untuk bisa berkumpul bersama, menikmati kebersamaan ketika beristirahat dari tanggung jawab mendukung distribusi logistik.

Tidak hanya mudik gratis bagi keluarga sopir, Isuzu juga menyiapkan serangkaian kegiatan ngabuburit sebelum keberangkatan ke kota tujuan masing-masing.

Terdapat sesi potong rambut gratis, foto bersama keluarga, permainan seru, sembako, merchandise menarik, hingga hadiah THR bagi keluarga sopir dengan total hingga Rp 50 Juta.

Admin
Penulis