Wisata

Tiket Hanya Rp 120 Ribu, Sinar Jaya Buka Shuttle Bogor Gedebage Menggunakan Toyota Hiace

lifestyle.fin.co.id - 01/05/2024, 20:42 WIB

Sinar Jaya Buka Shuttle Bogor Gedebage Menggunakan Toyota Hiace

FIN.CO.ID - Perkuat pelayanan bagi masyarakat luas, Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya meluncurkan layanan angkutan shuttle baru.

Informasi yang fin.co.id dapat, layanan baru PO Sinar Jaya ini berada di bawah naungan anak perusahaan Sinar Jaya Group yang bernama Sinar Shuttle.

Layanan Shuttle Sinar Jaya ini melayani rute baru dari wilayah Bogor (BNR) menuju Bandung (Gedebage), guna melayani penumpang setia.

Perusahaan bus yang berbasis di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini, menggunakan kendaraan dengan jenis Toyota Hi-Ace.

Agar penumpang Sinar Shuttle nyaman selama perjalanan, tersedia kursi dengan model sofa, lalu tersedia cupholder setiap kursi, serta TV lengkap dengan audio system.

Kapasitas penumpang shuttle PO Sinar Jaya ini sebanyak 8 orang, serta bagasi dengan ukuran yang sangat luas untuk membawa barang bawaan.

BACA JUGA :

Berikut di bawah ini fin.co.id telah merangkum jadwal resmi keberangkatan Toyota Hi-ace Sinar Shuttle, dari wilayah Bogor maupun Bandung senagai berikut

Jadwal Keberangkatan Bogor : 

  • Pukul 04.30 WIB
  • Pukul 11.30 WIB
  • Pukul 15.00 WIB

Jadwal Keberangkatan Bandung :

  • Pukul 05.30 WIB
  • Pukul 09.30 WIB
  • Pukul 19.30 WIB

Pemesanan tiket shuttle Sinar Jaya dapat dipesan melalui agen resmi milik Sinar Shuttle, atau langsung melalui situs pembelian tiket bus online. 

Untuk harga tiket Sinar Shuttle Bogor rute (BNR) menuju Bandung (Gedebage), per orang hanya cukup membayar seharga Rp 120.000.

Tuahta Aldo
Penulis