Selebriti

Vespa Babe Cabita Laku Rp212 Juta, Uang untuk Bangun Masjid dan Ponpes

lifestyle.fin.co.id - 14/05/2024, 15:27 WIB

Vespa Babe Cabita yang laku seharga Rp212 juta.

FIN.CO.ID - Vespa milik mendiang Babe Cabita telah terjual seharga Rp212 juta. Hal tersebut disampaikan oleh istri Babe Cabita, Fati Indraloka lewat unggahan di akun media sosialnya.

Pada unggahan tersebut, Fati Indraloka mengatakan, hasil lelang penjualan Vespa Babe Cabita disumbangkan untuk pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren (Ponpes) di Medan, Sumatra Utara, melalui yayasan milik Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah lelang vespa Abang Babe cabita rahimahullah kemarin berjalan lancar dengan harga terakhir di Rp212.000.000 Masya Allah," tulis Fati Indraloka dikutip FIN.CO.ID, Selasa 14 Mei 2024.

Dia juga mengatakan, vespa juga sudah diterima oleh pemilik barunya. Uang hasil penjualan vespa juga sudah diberikan kepada perwakilan pondok pesantren (Ponpes).

"Vespanya juga sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya. Dan hasil penjualan dari lelang tersebut juga sudah kami berikan kepada perwakilan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al-Bayan Al-Islami yang ada di Deli serdang melalui sedekah kreatif yayasan ustadz Khalid Basalamah," tulis Fati.

Fati Indraloka berharap, uang yang disumbangkan mendapat pahala dan menjadi amal jariyah bagi mendiang Babe Cabita.

--

"Semoga Allah merahmati menerima kebaikan yang kita lakukan ini dan menjadikan pahala serta amal jariyah buat rahimahullah suami saya (Babe Cabita)" tulis Fati.

Sebelumnya diketahui, Fati Indraloka membuat pengumuman soal pelelangan barang milik mendiang Babe Cabita, berupa satu unit motor vespa. Fati Indraloka selaku istri mendiang Babe Cabita mengatakan, akan menyumbangkan hasil uang lelang motor Vespa untuk membangun masjid yang berada di Medan.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Mihardi
Penulis