Film n Musik

Spoiler Jujutsu Kaisen 260: Gojo Satoru Menghantui Sukuna

lifestyle.fin.co.id - 17/05/2024, 08:39 WIB

Spoiler Jujutsu Kaisen 260

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 260 yang telah beredar di media sosial.

Spoiler Jujutsu Kaisen 260 beredar melalui akun X @Go_Jover. Chapter terbaru ini akan melanjutkan pertempuran melawan Sukuna.

Pada chapter sebelumnya, Yuji harus kehilangan kakak kandunganya Choso yang tewas akibat serangan Domain Ekspansions milik Sukuna.

Yuji yang sedih atas kehilangan kakaknya seketika datang Todo ke medan pertempuran untuk melawan Sukuna.

Dalam spoiler Jujutsu Kaisen chapter 260 apakah akan menjadi pertempuran dahsyat antara Yuji dan Todo vs Sukuna ? Bagi kalian penasaran simak ulasan di bawah ini yang dilansir dari channel Youtube otakos pada Jumat, 17 Mei 2024.

BACA JUGA:

Spoiler Jujutsu Kaisen 260

Review Lengkap Manga Jujutsu Kaisen Chapter 258: Yuji Dominan, Sukuna tak Mau Duduk Diam--

Chapter dimulai dengan Todo yang memperlihatkan lengan kirinya yang hilang diganti dengan instrumen disebut 'Vibraslap'.

Narator menjelaskan jika Todo telah mengubah aktivasi Boogie Woogie dari tepukan menjadi bentukan potongan logam dan kotak kayu.

Dengan kekuatan tersebut, Todo dapat menukar orang total 50 kali dalam satu detik. Berkat kemampuan tersebut Todo dan Yuji membuat serangan tanpa disadari oleh Sukuna.

Terjadinya pertarungan sengit antara Sukuna melawan Yuji dan Todo.  Sukuna merasa aneh terhadap jurus Todo sehingga menerima pukulan secara terus menerus.

BACA JUGA:

Berikutnya Todo memberlakukan sumpah pengikat untuk membatasi jumlah pertukaran sebandingan dengan tumbukan Vibraslap. Dengan begitu ia memperluas target teknik terkutuknya menjadi beberapa target dan memperluas jangkauan efektif.

Narator mengungkapkan bahwa Todo berhasil evakuasi para penyihir dan wilayah Sukuna. Kemampuan ini diduga Todo berhasil evakuasi Maki dan kawan-lawan.

Ari Nur Cahyo
Penulis