Trend

Sejumlah Saksi Diperiksa, Polisi Kantongi Identitas Pengeroyok di Apartemen Kemang View Bekasi

FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota telah mengantongi identitas sejumlah pelaku, terkait pengeroyokan satpam di Apartemen Kemang View, Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, pihaknya akan menetapkan tersangka dalam waktu dekat.

"Sudah (gelar perkara), tinggal kami gelar perkara untuk menetapkan tersangka," ungkap Muhammad Firdaus, 29 Mei 2024.

Sejumlah saksi pengeroyokan dan korban telah diperiksa oleh anggota Polres Metro Bekasi Kota, sehingga pihaknya telah mengantongi identitas pelaku.

"Saksi dan pelapor sudah dilakukan pemeriksaan, (Pelaku) bukan ormas tapi warga sekitar," jelasnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya seorang satpam bernama Gerzon Petrus Lekatompessy, menjadi korban penganiayaan 2 pria mabuk hingga mengalami luka di bagian kepala.

"Waktu saya lagi menangkis dilempar lagi batu ke kepala saya dan di situ ada rekaman videonya dan di situlah mungkin berdarah," kata Gerzon Petrus.

Pelaku diduga emosi, karena korban kerap menegur, meski teguran itu dilakukan karena merupakan bagian dari pekerjaannya sebagai petugas keamanan.

"Motif ini bisa jadi dendam tapi juga bisa ada mereka tidak suka dengan keberadaan kami ada di sini security karena kami kan selalu menjalankan tugas kalau misalkan di dalam lobi ataupun di dalam lift tidak boleh merokok ataupun dan kami tegur juga secara baik-baik," ucapnya.

Akibat penganiayaan itu, korban mendapat luka jahit sebanyak 3 jahitan pada bagian kepala, serta kini korban telah melapor ke Polres Metro Bekasi Kota.

Admin
Penulis