Kuliner

Unik Baru di Bekasi, Kopi Stasiun Menawarkan Sensasi Nongkrong di Pinggir Rel Kereta Api

lifestyle.fin.co.id - 09/06/2024, 10:25 WIB

FIN.CO.ID - Bekasi kini memiliki banyak cafe untuk ngopi bersama teman maupun keluarga, yang tentunya memiliki suasana yang beragam.

Kopi Stasiun jadi salah satu cafe baru yang unik, sehingga belakangan ramai jadi perbincangan netizen maupun masyarakat Bekasi.

Berlokasi di Jalan Libra No 2C Blok A 17 Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, cafe ini menyuguhkan tempat nongkrong dengan pemandangan kereta api melintas.

Tidak hanya sekedar menikmati menu yang tersedia, pengunjung cafe ini dapat berfoto bakan membuat video estetik dengan tampilan kereta api melintas.

Baca Juga

Berlokasi di Pinggir Rel Kereta Api Bekasi

Pantauan fin.co.id di lokasi, letak Kopi Stasiun hanya berjarak 15 meter dari rel kereta Tambun Bekasi, sehingga pemandangannya langsung menghadap kereta melintas.

"Pemandangannya memang kita bikin menarik, karena di Tambun ini belum ada cafe yang pemandangannya langsung ke kereta api lewat," ungkap Sri Widiahayati selaku pemilik, Sabtu 8 Juni 2024.

Kopi Stasiun ini memang sengaja dibangun bersebelahan dengan rel kereta api, dengan mengusung konsep layaknya stasiun kereta di Indonesia.

"Sebenarnya konsepnya kita mengambil dari stasiun ya, karena saya sering naik kereta, jadi saya terinspirasi membangun cafe dengan tema stasiun begini," jelasnya.

Baca Juga

Memiliki Beragam Menu Makanan dan Minuman

Tidak hanya menghadirkan nuansa layaknya stasiun dan pemandangan kereta api melintas, cafe ini juga memiliki beragam menu pilihan yang tentunya sangat nikmat.

"Untuk menu kopi unggulan kita ada kopi KRL dengan rasa leci, serta ada kopi KAI yaitu gula aren, untuk makanan unggulannya mie Bangladesh, sama ada cemilan lainnya juga," kata Sri Widiahayati.

Untuk harga menu di Kopi Stasiun sangatlah terjangkau dari relatif murah, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000, kamu dapat menikmati sajian dengan pemandangan unik.

“Anak kecil suka lihat-lihat kereta, daripada di pinggir rel bahaya, jadinya kesini aja sambil jajan juga ngemil, aman,” ucapnya.

Buka Setiap Hari dan Bisa Reservasi Tempat

Tuahta Aldo
Penulis