Trend

'Thriving on Turbulence': Kisah Inspiratif Kepemimpinan Faizal Hadapi Krisis di Pos Indonesia

Jay Idzes dilirik klub rival Juventus yakni Torino usai membela timnas Indonesia.

Jay Idzes sukses membawa klub dan negaranya menuju kasta tertinggi yang dimana Venezia lolos ke Liga Italia dan Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jay Idzes mengantar timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asai dan bermain penuh sebagai starter.

Timnas Indonesia mengalahkan Filipina 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, (11/6/2024).

Baca Juga

Di tengah euforia perayaan bersama Timnas Indonesia, Jay dirumorkan tengah diminati klub kasta teratas Liga Italia Torino sekaligus pesaing Juventus.

Berdasarkan laporan Tuttormercatoweb, kabar ini muncul setelah pelatih Venezia, Paolo Vanoli akan segera menjadi pelatih baru Torino..

Direktur Olahraga Torino, Davide Vagnati sedang mempertimbangkan Ali Dembele, pemain yang dipinjamkan Torino ke Venezia, untuk kembali ke klub.  Selain itu ia ingin menginginkan Jay Idzes bergabung dengan II Toro-julukan Torino.

“Vagnati mengungkapkan ketertarikannya pada Jay Idzes: bek kelahiran tahun 2000 yang juga disukai tiga klub lain di Serie A,” tulis laporan Tuttomercatoweb, dikutip pada Rabu (12/6/2024).

Torini dikenal sebagai klub yang konsisten tampil di Liga Italia. Tim berlogo banteng tersebut bertengger di posisi sembilan dengan raihan  53 poin.

Baca Juga

Jay masih memiliki kontrak bersama Venezia sampai tahun 2027. Pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil mengantar Venezia ke Liga Italia 2024-2025 di musim pertamanya.

Timnas Indonesia vs Filipina

Timnas Indonesia memastikan lolos  ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah menjadi peringkat kedua grup F zona Asia.

Kepastian tersebut diraih skuad Garuda usai membungkam Filipina dengan skor 2-0  yang dicetak oleh Thom Haye menit ke-31 dan Rizki Ridho menit ke-55.

Dua gol tersebut sudah cukup membuat Garuda menggunakan poin penuh di hadapan pendukung sendiri dengan tambahan tiga poin membuat timnas Indonesia koleksi 10 poin.

Pada pertandingan penentuan lainnya, Vietnam tumbang di tangan tuan rumah Irak dengan skor 1-3 pada pertandingan yang berlangsung di Basra International Stadium, Basra, Irak, Rabu dini hari WIB.

Admin
Penulis