Wisata

Peringati Ulang Tahun Kota Jakarta, Ancol Hadirkan Promo Tiket Masuk Gratis

lifestyle.fin.co.id - 16/06/2024, 21:08 WIB

Ilustrasi tampan impian Ancol

Jakarta, fin.co.id - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol), kembali hadirkan program spesial menyambut kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta

ke-497.

Promo yang diberikan oleh Ancol kepada pengunjung yaitu Gratis Masuk Ancol pada periode 1 sampai 21 Juni 2024, selama perayaan ulang tahun Kota Jakarta.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo, mengungkapkan, program ini memang dihadirkan untuk masyarakat meramaikan ulang tahun Jakarta.

“Program ini merupakan yang kedua kali kami jalankan setelah penerapan perdana di tahun

2023 lalu, dan mendapatkan sambutan yang baik dari pengunjung," ungkap Eddy Prastiyo dalam keterangan resminya, Minggu 16 Juni 2024.

Baca Juga

Tidak hanya program masuk Ancol gratis, terdapat konser musik dan acara lainnya, untuk memberikan keseruan para pengunjung saat berlibur.

"Selain itu ada banyak

persembahan lainnya seperti Konser Musik Spesial, Festival Layang-layang Internasional

dan Kompetisi Perahu Layar Internasional khusus memeriahkan HUT Jakarta Ke-497," jelasnya.

Terpisah Humas Ancol, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, puluhan ribu orang tercacat sudah masuk selama periode libu akhir pekan Minggu ini.

"Pengunjung kemarin 38.000

orang, hari ini sudah 17.300," kata Eko Nugroho kepada fin.co.id.

Baca Juga

Bagi pengunjung yang ingin menikmati program gratis masuk Ancol, dapat langsung melakukan pemesanan tiket melalui www.ancol.com.

Kamu perlu memesan setidaknya

H-1 jkedatangan, maka setiap akun bisa mendapatkan 1 tiket gratis selama program tiket gratis ini.

Tiket tersebut berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan dan unit rekreasi lainnya dan berlaku untuk kunjungan pukul 17.00 - 23.00 WIB. 

Mari ramaikan perayaan HUT Jakarta ke-497 dengan tema “Jakarta Kota Global Berjuta Pesona” di kawasan wisata favorit Ancol Taman Impian.

Tuahta Aldo
Penulis