Wisata

8 Rekomendasi Tempat Healing di Sentul yang Cocok Buat Santai Bareng Besti dan Keluarga, dijamin Bikin Balik Lagi!

lifestyle.fin.co.id - 30/06/2024, 09:55 WIB

8 Rekomendasi Tempat Healing di Sentul yang Cocok Buat Santai Bareng Besti dan Keluarga, dijamin Bikin Balik Lagi!

fin.co.id - Yuk simak 8 rekomendasi tempat healing di Sentul yang cocok buat santai bareng besti dan keluarga kamu, lengkap dengan alamatnya bisa Anda simak dalam isi artikel ini.

Bersantai menikmati akhir pekan dengan mengunjungi tempat-tempat sejuk sembari foto-foto, dapat menjadi opsi rencana liburan Anda pada hari Sabtu atau Minggu nanti.

Bagi Kamu yang belum memiliki rencana liburan akhir pekan, deretan 8 rekomendasi tempat-tempat healing di sekitaran wilayah Sentul ini bisa jadi opsi tempat kumpul.

Baca Juga

1. Goa Agung Garunggang

Pertama ada Goa Agung Garunggang berlokasi di Jl. Ptp Terusan, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jam buka tutup: setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 16.30 WIB. Rating: 4.6 bintang.

2. Ecoart Park Sentul City

Baca Juga

Kedua ada Ecoart Park Sentul City, Alamat Tempatnya Alamatnya: CRJW+G86, Cipambuan, Babakan Madang, Bogor Regency, West Java.

Jam buka dan tutup: buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00, khusus weekend sudah buka jam 07.00 WIB. Rating: 4.3 bintang.

3. Taman Budaya Sentul City

Alamat lengkap: Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam buka dan tutup: setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Rating: 4.5 bintang.

Noerma Puspita
Penulis