Wisata

Bus PO Sinar Jaya Buka Rute Baru Wonosobo - Sukabumi Kelas Eksekutif, Ini Harga Tiketnya

lifestyle.fin.co.id - 01/07/2024, 20:26 WIB

Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya membuka rute baru (Dokumen Istimewa)

fin.co.id - Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya kembali menambah trayek untuk pelayanan bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), untuk memfasilitasi para penumpang.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, trayek baru bus tersebut akan melayani rute Wonosobo - Sukabumi atau sebaliknya melalui jalur Cianjur. 

Rencananya, PO Sinar Jaya akan memberikan kelas eksekutif berkapasitas 43 orang penumpang, dengan konfigurasi kursi 2-2 yang model reclining.

Bus PO Sinar Jaya tampak hadir dengan warna dominan putih, disertai livery warna pelangi yang sudah jadi identitas perusahaan sejak dulu. 

Baca Juga

PO Sinar Jaya akan memulai operasional secara bertahap mulai 1 Juli 2024, setiap harinya bus ini akan melayani keberangkatan siang yakni pukul 13.00 WIB. 

Dengan kapasitas  jumlah kursi penumpang lebih banyak dari kelas eksekutif pada umumnya, bus PO Sinar Jaya ini tidak dilengkapi fasilitas toilet.

Guna memberi kenyamanan kepada penumpang, bus ini dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan yang bisa digunakan selama di perjalanan.

Fasilitas tersebut diantaranya AC, port USB, central TV dan juga bagasi yang luas, sehingga seluruh barang bawaan penumpang dapat di angkut.

Berdasarkan situs penjualan tiket bus online, trayek baru milik bus PO Sinar Jaya ini dijual dengan harga Rp 175.000 per penumpang 1 kali perjalanan.

Baca Juga

Trayek baru ini sudah dapat dipesan melalui aplikasi pemesanan tiket online, ataupun penumpang langsung datang ke agen resmi PO Sinar Jaya.

Untuk berangkat dari arah Wonosobo Jawa Tengah, bus ini akan mulai perjalanan dari Agen resmi PO Sinar Jaya atau DMI di Terminal Mendolo.

Bus PO Sinar Jaya akan menghakhiri perjalanan di Terminal Tipe A KH. Ahmad Sanudi di Sukabumi, dengan perkiraan memakan waktu 9 jam.

Tuahta Aldo
Penulis