Mau Liburan Keluarga? Yuk Cobain Alam Wisata Cimahi

Mau Liburan Keluarga? Yuk Cobain Alam Wisata Cimahi

--

FIN.CO.ID - Alam Wisata Cimahi, yang terletak di Jl. Kolonel Masturi Km. 4 No. 157, Cipageran, Cimahi Utara, Jawa Barat. 

Terkenal dengan keindahan alam yang memukau, suasana yang sejuk, fasilitas restoran dan outbond. CV. Kebun Tani Anugrah adalah pihak yang mendirikan Alam Wisata Cimahi.

Tempat ini dirancang sebagai destinasi wisata yang mengusung konsep edukasi dalam bidang pertanian, peternakan, dan kuliner, yang semuanya berlokasi di satu tempat. 

Penetapan resmi Alam Wisata Cimahi dilakukan oleh Walikota Cimahi pada tanggal 18 Oktober 2009.

Pada awalnya, pembangunan Alam Wisata Cimahi awalnya berfokus pada usaha kuliner, menyajikan hidangan tradisional khas Sunda, makanan khas China, dan berbagai hidangan modern. 

Namun, seiring berjalannya waktu, Alam Wisata Cimahi berkembang menjadi salah satu destinasi wisata yang diminati di Cimahi.

Adapun beberapa fasilitas yang terdapat di Alam Wisata Cimahi yang bisa anda temukan, yaitu: 

1. Restoran 

Alam Wisata Cimahi menyediakan menu makanan yang sangat beragam, dengan harga yang terjangkau. Sangat cocok untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga maupun teman-teman. 

2. Paket Outbond 

Alam Wisata Cimahi menyediakan berbagai macam pilihan paket outbound yang dapat melatih kreativitas dan kerjasama tim. Rerefensi kegiatan di hari libur yang menyenangkan dapat ditemukan di sini. 

BACA JUGA:

3. Paket Pernikahan 

Alam Wisata Cimahi menyediakan paket pernikahan berkualitas dengan harga murah.
Pihak Alam Wisata Cimahi menyediakan pelayanan terbaik untuk melengkapi hari istimewa Anda, dan memorable pastinya karena ditemani oleh pemandangan yang memukau. 

Kiky Adeana Sisca

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.