Ide Outfit Imlek 2024 yang Simple Tapi Mewah, Buat Imlekmu Terlihat Cantik!

Ide Outfit Imlek 2024 yang Simple Tapi Mewah, Buat Imlekmu Terlihat Cantik!

Yuk Simak Arti 'Gong Xi Fa Cai' Diucapkan saat Perayaan Tahun Baru Imlek--Google Photos

FIN.CO.ID - Imlek pada tahun 2024 ini akan jatuh di tanggal 10 Februari. Imlek adalah perayaan tahun baru yang disambut oleh masyarakt Tionghoa dengan suka cita. Berbagai acara akan dilakukan pada perayaan ini.

Bagi sebagian orang, Imlek merupakan momen penting dimana kita akan bertemu dengan rekan dan keluarga kita untuk berkumpul bersama merayakan hari raya Imlek.

Tentunya kita ingin terlihat keren saat menyambut relasi dan keluarga yang akan datang merayakan Imlek bersama. Untuk itu berikut rekomendasi ide outfit untuk merayakan imlek 2024:

1. Dress 

Imlek identik dengan warna merah, maka untuk pakaian yang dipakai juga harus benuansa merah. Dengan dress, kamu akan lebih terlihat feminin dan anggun.

BACA JUGA:

Bagi yang ingin terlihat elegan dan anggun, maka pilihan memakai dress akan membuat penampilan kamu semakin keren di Imlek nanti.

2. Blazer 

Jika ingin tampil formal dan rapi saat merayakan Imlek, menggunakan blazer bisa menjadi pilihan. Apabila perayaan Imlek nanti harus bertemu dengan rekan kerja dan orang penting lainnya, maka bisa menggunakan blazer agar tetap terlihat formal.

Untuk bawahan, bisa menggunakan celana bewarna merah senada atau rok warna merah. Outfit ini bisa ditambahkan dengan aksesoris yang bewarna putih untuk menambah kesan elegan.

3. Celana Kulot 

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.