Kondisi Terkini Atta Halilintar, Usai Operasi Laparoskopi Untuk Mengobati Hernia

Kondisi Terkini Atta Halilintar, Usai Operasi Laparoskopi Untuk Mengobati Hernia

Atta Halilintar baru saja menjalani operasi laparoskopi -Dokumen Instagram @AttaHalilintar-

FIN.CO.ID - Youtuber Atta Halilintar baru saja menjalani operasi laparoskopi, guna mengobati penyakit hernia yang dirasakannya berbulan bulan.

Melalui postingannya di Instagram pribadi ( @attahalilintar ) yang dibagikan terlihat kondisi Atta yang sudah berangsur membaik.

Terlihat Atta Halilintar tengah berlatih berjalan pasca operasi, dengan menggunakan alat bantu tongkat dan ditemani sang putri Ameena Hanna Nur Atta.

Ameena Hanna Nur Atta yang segera memasuki usia 2 tahun tersebut, terlihat setia menemani dan menuntun Atta Halilintar sambil berjalan.

BACA JUGA :

"Nuntun papa latihan jalan setelah operasi. si paling gabisa liat papa sakit. selamanya bersama ya nak," tulis Atta Halilintar dalam video yang dikutip fin.co.id Senin 5 Februari 2024.

Dalam postingan Instagram Putra Siregar ( @Putrasiregarr17 ), Atta Halilintar juga bercerita kepada pemilik klub sepakbola FC Bekasi City pasca operasi.

Atta menceritakan kondisi perutnya ternyata berlubang sehingga usus dapat keluar, ketika Putra Siregar tengah menjenguk sahabatnya itu ke rumah.

"Nah, jadi ini aku tuh bolong, brother. Jadi, ini ada kayak gini (jaringan). Nah, ini itu kesumbat di sini (di lubang otot prut). Jadi tuh dijahit, kayak gini brother," ungkap Atta Halilintar dalam video yang dikutip fin.co.id.

BACA JUGA :

Atta Halilintar juga menunjukkan langsung, foto bagian perutnya kepada Putra Siregar, sebelum dan setelah menjalani operasi penyakit hernia.

"Jadi ususnya masuk, kalau kejepitnya lama (bakal) item, bisa mati ususnya," ucap Atta Halilintar.

Saat Putra Siregar menjenguk, Atta Halilintar kondisinya sudah sangat membaik meski dengan tongkat dan didampingi Aurel Hermansyah.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.