Best Dressed Grammy Awards 2024 Versi fin

Best Dressed Grammy Awards 2024 Versi fin

--

FIN.CO.ID - Menjadi malam yang bertabur bintang, para selebriti terbesar dalam industri sedang berdandan dan memenuhi Crypto.com Arena di Los Angeles untuk acara musik terbesar tahunan. Acara tersebut, tentunya, adalah Grammy Awards 2024.

Grammy Awards dikenal sebagai acara musik terbesar, tetapi, selain itu, banyak yang menjadikan acara Grammy Awards sebagai tempat untuk 'cuci mata' dalam menikmati fashion yang disajikan para selebriti papan atas.

Di bawah ini adalah 5 best-dressed selebriti yang hadir di Grammy Awards 2024 versi FIN:

Dua Lipa

Dua Lipa menambahkan kilauan pada karpet merah Grammy dengan penampilan kustom dari Courrèges. Gaun ini memiliki leher rendah, detail saku yang dipotong, dan lengan yang ekstra panjang.

Untuk melengkapi penampilannya, Dua Lipa memilih untuk memadukan gaunnya dengan kalung mencolok dari Tiffany & Co dan sepasang sepatu hak tinggi dari Jimmy Choo.

Taylor Swift

Dinominasikan untuk enam penghargaan, Taylor Swift memukau dengan gaun putih dari Schiaparelli yang memiliki celah tinggi di paha, sandal Giuseppe Zanotti, sarung tangan opera hitam, jam vintage buatan kustom dari Lorraine Schwartz yang diubah menjadi kalung, dan sentuhan lipstick merah tua.

BACA JUGA:

Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo memilih untuk mengenakan gaun arsip dari Versace, yang pertama kali terlihat di catwalk musim semi/musim panas rumah mode tersebut pada tahun 1995, dengan dipercantik oleh perhiasan Bulgari. Ini adalah momen glamor Hollywood klasik yang sempurna dalam gaya yang sederhana.

Miley Cyrus

Gaun favorit FIN selama Miley Cyrus berada di Grammy Awards 2024 adalah gaun one-shouldered kreasi dari Gucci. Dipadukan dengan tas Gucci Bamboo, juga dipercantik oleh perhiasan dari Tiffany & Co, merupakan paduan yang manis dan berkelas menjadi satu.

Christina Aguilera

Christina Aguilera mengenakan busana Standing Ground dari London Fashion Week untuk Grammy. Gaun berwarna biru muda itu berlengan panjang, dengan ekor, dan menampilkan detail manik merek tersebut. Dia menyelesaikan penampilannya dengan perhiasan mewah dari Bucherer.

Dari gaun-gaun berkilauan hingga potongan-potongan vintage yang memikat, bisa menjadi inspirasi mode kamu saat mengunjungi acara serupa, atau sekadar hanya ingin tampil all out. Jadi, penampilan selebriti mana nih yang jadi favorit kamu?

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.