Menikah Lagi Dengan Dokter, Andika Mahesa Ceritakan Kedekatan Anaknya Dengan Istri

Menikah Lagi Dengan Dokter, Andika Mahesa Ceritakan Kedekatan Anaknya Dengan Istri

Andika Mahesa vokalis kangen band-Instagram @officialkangenband-

FIN.CO.ID - Vokalis Kangen Band Andika Mahesa, belakangan mengejutkan netizen Indonesian dengan melangsungkan pernikahannya yang ke-5.

Andika Mahesa menjalani pernikahan ke-5nya pada tanggal 32 Januari 2024 lalu, dengan seorang dokter bernama Ayu Kartika Agustina.

Sebelum melangsungkan pernikahan dengan Ayu Kartika Agustina di Lampung, Andika Mahesa mengaku sempat memikirkan anak kandungnya, 

Namun vokalis Kangen Band tersebut merasa sangat beruntung, karena istrinya yang merupakan seorang dokter sangat mudah dekat dengan anaknya.

BACA JUGA :

“Istriku sekarang kan Dokter ya, dia punya kemampuan untuk mudah dekat dengan orang, termasuk dengan anak saya,” ungkap Andika Mahesa dikutip dari tayangan program televisi yang dipandu Feni Rose, Rabu 7 Februari 2024.

Menurutnya setelah proses pernikahan, kini anaknya sangat semakin lebih dekat dengan dokter Ayu Kartika dibandingkan dengan dirinya.

Dalam kesempatan tersebut, Andika Mahesa juga sempat menyampaikan permintaan maaf untuk wanita yang pernah tersakiti olehnya, termasuk semua mantan-mantan istrinya.

Dirinya mengaku sejujurnya tidak ingin rumah tangganya dengan semua wanita yang dulu harus gagal, namun vokalis Kangen Band itu tidak bisa menyangkal istilah jodoh.

BACA JUGA :

“Saya harap juga orang yang pernah yang saya sakiti, mohon maaf, terima kasih,” ucapnya.

Perlu diketahui sebelumnya, Andika Mahesa dikabarkan telah menjalani pesta pernikahan dengan seorang wanita cantik yang berlangsung di Lampung.

Andika Mahesa diketahui menjalani pernikahan di Lampung dengan seorang wanita, yang disebut-sebut bukan dari kalangan sembarangan.

Wanita yang menjadi istri Andika Mahesa, kabarnya mempunyai nama lengkap Ayu Kartika Agustina dan selama ini berprofesi sebagai dokter.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.