Cari Outfit Celana Cargo Pria? Coba Sembilan Inspirasi Ini, Pasti Tambah Kece

Cari Outfit Celana Cargo Pria? Coba  Sembilan Inspirasi Ini, Pasti Tambah Kece

Brooklyn Beckham mengenakan celana cargo di pusat kota London. Sumber foto: pinterest--

FIN.CO.ID –  Dalam berbagai aktivitas pria selalu ingin tampil nyaman dan santai. Outfit celana cargo pria bisa jadi pilihan utama. Alasannya, simpel, keren dan juga multifungsi karena banyak kantong.

Eitt! Tetapi jangan asal keren saja! Kamu juga harus memerhatikan beberapa hal agar tidak terlihat aneh. Celana yang juga sering disebut celana taktikal ini awalnya memang dirancang untuk keperluan militer.

Nah bagi kamu yang masih bingung untuk memadu padankannya, berikut 9 outfit celana cargo pria yang bisa jadi bahan referensi:

BACA JUGA: 

1. Pemilihan outfit celana cargo pria dengan camo pattern bisa membuatmu jadi pusat perhatian meski hanya kenakan t-shirt polos dan sneakers

2. Cukup padukan cargo pants dengan sweatshirt hitam dan sepatu slip on bermotif, bisa tetap stylish tanpa harus ribet, 'kan?

3. Perpaduan cargo pants warna olive, t-shirt hitam, dan kemeja motif plaid sebagai outer, bisa jadi gayamu saat hangout bareng teman

4. Lagi-lagi menggunakan kaus, tapi kali ini padukan cargo pants hitam dengan coach jacket sebagai outer-nya dan sneakers putih. Kece abis!

5. Menerapkan effortless style dengan cargo pants hitam, polo shirt two tone, dan sneakers warna baby blue. Why not?

6. Gak kalah effortless-nya, padukan saja cargo pants earth tone dengan hoodie dan sneakers putih. Instan banget 'kan? 

7. Tampil mengenakan busana oversized juga mampu memberi kesan klasik dan nyaman untuk gayamu, lho!

8. Agar tidak membosankan, padukan cargo pants milikmu dengan kemeja bermotif floral dan cross strap sandal. Cocok buat OOTD (Outfit Of The Day) liburan, nih!

9.  Last, pakai sweatshirt hitam, cargo pants earth tone, dan sneakers putih. Tambahkan aksesori beanie hat dan waist bag, biar gak ngebosenin! 

Demikian informasi seputar outfit celana cargo pria yang keren dan nyaman dipakai. Tampil oke tidak harus mahal. Yang terpenting kamu merasa nyaman dengan celana yang digunakan. 

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.