Maskulin! Tampil Keren dengan Kemeja Eiger Lengan Panjang, Simpel dan Nyaman Dipakai

Maskulin! Tampil Keren dengan Kemeja Eiger Lengan Panjang, Simpel dan Nyaman Dipakai

Kemeja kotak-kotak bisa jadi oufit harian. Sumber foto: Eiger--

FIN.CO.ID - Bagi yang hobi hangout bersama teman, bersantai di kafe, pergi ke kantor atau kuliah, biasanya memilih kemeja sebagai style andalan. Salah satunya memakai Kemeja Eiger lengan panjang. Alasannya simpel dan nyaman dikenakan.

Kemeja Eiger lengan panjang memang salah satu jenis pakaian yang timeless dan bisa menjadi andalanmu saat ingin tampil lebih rapi dan formal.

Beberapa gaya street styler justru akan membuat penampilanmu makin keren dan tetap up to date. Salah satunya Kemeja Eiger lengan panjang ini.  

BACA JUGA: 

Nih Eiger bagi-bagi tips memakai kemeja kotak-kotak pria agar lebih stylish

1. Gunakan Kemeja Sebagai Outer

Tips pertama yang bisa kita coba yakni menggunakan kemeja sebagai outer. Anda bisa menggunakan kemeja kotak-kotak sebagai luaran. Bagian dalamnya, cobalah menggunakan kaos polos warna putih atau hitam. Jangan lupa untuk melepas setengah atau semua kancing agar terlihat lebih kasual. Anda juga bisa menggunakan bawahan celana chino atau celana jeans. Agar lebih keren, lengkapi juga dengan topi dan jam tangan, ya!

2. Padukan Dengan Celana Jeans

Jika Anda ingin terlihat maskulin dan sporty, cobalah memadukan kemeja kotak-kotak dengan celana jeans warna biru. Celana jeans sendiri memang sering digunakan untuk berbagai kegiatan. Perpaduan antara kemeja kotak-kotak dan celana jeans bisa menjadi alternatif outfit harian yang menarik. Anda bisa tampil kasual namun tetap rapi dan formal dengan balutan kemeja. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan sneakers atau sepatu boots jika ingin terlihat lebih manly dan menunjukkan sisi elegan.

3. Gulung Lengan Kemeja

Menggunakan kemeja lengan panjang yang digulung bisa memberikan look yang berbeda. Anda bisa menggulung lengan kemeja kotak-kotak hingga ¾ bagian atau sampai bagian siku. Beberapa kemeja lengan panjang biasanya memiliki kancing di bagian siku agar gulungan lengan tidak turun.

4. Padukan Dengan Jaket Denim

Memadukan kemeja dengan jaket denim bisa membuat penampilan kita terlihat lebih maskulin dan sporty. Jangan lupa gunakan sepatu boots atau sepatu kulit jika Anda ingin menciptakan tampilan retro yang stylish.

5. Padukan Kemeja Kotak-Kotak dan Rompi

Ingin tampil formal tapi tetap terlihat santai? Anda bisa mencoba perpaduan kemeja kotak-kotak dan rompi sebagai outer. Cobalah kenakan rompi rajut atau rompi non-blazer dengan warna-warna yang kontras. Sebagai contoh, kita bisa menggunakan kemeja kotak-kotak warna gelap dengan rompi warna khaki dan celana chino. Dijamin, Anda akan terlihat semakin menarik dan eksentrik! 

 

6. Gunakan Sweater Sebagai Outer

Jika Anda ingin tampil lebih rapi dan menarik, cobalah kenakan kemeja kotak-kotak bersama dengan sweater polos sebagai outer. Dengan begitu, bagian kemeja yang akan terlihat nantinya adalah bagian kerahnya saja. Paduan antara kemeja kotak-kotak dan sweater bisa memberikan kesan edgy dan stylish yang membuat kita terlihat lebih smart.

7. Pilih Warna Cerah Agar Terlihat Fresh

Ingin terlihat ceria dan fresh dengan kemeja? Style yang satu ini bisa jadi alternatif outfit yang menarik. Kita bisa mengenakan kemeja kotak-kotak bahan katun maupun flanel dengan warna-warna cerah. Kemudian, cobalah padukan dengan celana panjang atau pendek yang juga berwarna cerah, seperti beige, abu muda, atau putih. (*)

 

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.