Rekomendasi Burger Hits Di Jakarta, Menyajikan Lengkap Beserta Side Dish

Rekomendasi Burger Hits Di Jakarta, Menyajikan Lengkap Beserta Side Dish

Rekomendasi burger hits di Jakarta, menyajikan lengkap beserta side dish-pixabay-pixabay

FIN.CO.ID - Nongkrong bareng teman sambil menghabiskan waktu bersama teman, memang paling nikmat didampingi cemilan Burger dan minuman bersoda.

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan makanan lezat yang satu ini, karena Burger salah satu makanan yang sangat digemari banyak orang. 

Tidak heran lagi bila kini, banyak restoran di wilayah Jakarta yang khusus hanya menyajikan burger lengkap beserta side dish-nya.

Tumpukan roti, lengkap dengan irisan bawang bombay, mentimun, daging, keju dan saus, memiliki sensasi rasa tersendiri, sambil ngobrol bersama teman.

Berikut di bawah ini, fin.co.id telah merangkum burger bar yang bisa menjadi rekomendasi kamu untuk menghabiskan waktu ngobrol bersama teman 

BACA JUGA :

1. Lyma Jakarta


Lyma Burger Jakarta-Dokumen Instagram @lyma.jkt-

Berlokasi di Gandaria City (Gancit), lokasi ini menjadi rekomendasi buat kamu yang ingin menikmati burger, lengkap dengan isian toping.

Dijual dengan harga mulai dari Rp59.000 sampai Rp125.000 per porsinya, Lyma Jakarta menyediakan burger klasik cheese burger dengan isian yang juicy.

Buat yang datang ke tempat ini, kamu wajib mencoba Lyma Double Trouble, yang terdiri dari beef patty dan beef brisket yang diasap dengan cita rasa empuk juicy.

2. Lawles Burger Bar


Lawles Burger Bar Jakarta-Dokumen Instagram @Lawless.Burgerbar-

Lokasi tempat makan burger yang satu ini sangat hits, hingga mempunyai beberapa gerai di Jakarta seperti Melawai, Kemang, PIM 3, PIK, hingga Kota Bekasi.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.