3 Rekomendasi Sunscreen Azarine: Bermanfaat untuk Kulit Berminyak dan Sensitif

3 Rekomendasi Sunscreen Azarine: Bermanfaat untuk Kulit Berminyak dan Sensitif

--

FIN.CO.ID - Apakah Anda sering beraktivitas di bawah sinar matahari? Jika iya, perlindungan kulit merupakan hal yang sangat penting untuk diutamakan.

Salah satu produk yang dapat membantu menjaga kulit Anda dari bahaya paparan sinar UV adalah sunscreen.

Dengan menggunakan sunscreen secara teratur, Anda dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV yang dapat menyebabkan penuaan dini, hiperpigmentasi, dan bahkan kanker kulit.

BACA JUGA:

Salah satu brand sunscreen yang telah terbukti efektif adalah Azarine, yang tidak hanya memberikan perlindungan optimal, tetapi juga memberikan manfaat tambahan untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

Berikut 3 rekomendasi sunscreen Azarine

Hydrasoothe Sunscreen GEL SPF45 PA++++


Tabir surya dalam bentuk gel berfungsi untuk melembabkan serta menenangkan kulit dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Di perkaya ekstrak ekstrak alami yang bermanfaat bagi kulit wajah seperti royal jelly, aloevera, green tea dan resveratrol.

Tekstur gel ini dingin dan ringan, sehingga mudah di serap kulit dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit. Cocok untuk kulit normal, berminyak, kombinasi & acne prone skin/ kulit berjerawat

Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Tabir surya yang memiliki formula oil free untuk mengurangi minyak berlebih serta anti-microbial actives untuk meredakan jerawat dan kemerahan.

Beberapa kandungan dalam sunscreen Azarine ini meliputi, bakuchiol untuk merawat kulit berjerawat, pionin sebagai antibakteri, canadian willowherb yang efektif untuk mengatasi iritasi sekaligus memperkuat skin barrier pada kulit berjerawat, serta ectoin untuk melindungi kulit dari paparan blue light dan polusi.

Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPT35 PA+++


Mengandung 5x Ceramide dan Cica serta dilengkapi dengan SPF35 PA+++ yang membuatnya cocok digunakan oleh kulit sensitif sekaligus mampu mengatasi permasalahan skin barrier.

Ada juga kandungan Ectoin yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan bluelight dan polusi. Memiliki efek soothing dan calming sehingga cocok untuk kulit yang gampang mengamuk.

Sunscreen Azarine ini juga diformulasikan khusus tanpa bahan-bahan yang bisa memicu iritasi. Jadi, sangat aman untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.