5 Skincare Glafidsya Glowing Series, Bikin Wajah Cerah Bersinar

5 Skincare Glafidsya Glowing Series, Bikin Wajah Cerah Bersinar

5 Skincare Glafidsya Glowing Series, Bikin Wajah Cerah Bersinar-FIN/FREEPIK-

FIN.CO.ID - Dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti ekstrak tumbuhan dan antioksidan,dan bisa membantu mengatasi masalah kulit dan memberikan hasil yang optimal.

Rangkaian Glafidsya Skincare Glowing Series memiliki manfaat untuk memberikan kilau pada kulit wajah, meningkatkan rasa percaya diri.

Cocok digunakan bagi pemilik kulit wajah normal hingga kering yang cenderung kusam dan tidak rentan terhadap jerawat.

Berikut ini adalah lima produk Glafidsya Glowing Series 

1. Night Cream Glowing.

Night cream glowing ini mengandung alpha arbutin, arbutin, dan glutathione. Ketiga bahan aktif ini akan membantu menciptakan kulit wajah yang bersinar dan glowing, serta memberikan kelembutan dan nutrisi pada kulit.

Penggunaan night cream ini pada pagi hari akan memberikan sensasi kulit yang kenyal dan lembut. Alpha arbutin dikenal mencerahkan wajah tanpa iritasi, serta mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam.

Sementara glutathione berperan dalam menghambat produksi eumelanin, zat yang membuat kulit gelap, sehingga menghasilkan kulit yang lebih cerah.

2. Sunscreen Glowing Premium

Sunscreen glowing premium tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV, tetapi juga memberikan efek cerah dan glowing serta meningkatkan kelembapan kulit wajah.

Produk ini memiliki SPF-30 dan niacinamide untuk perlindungan dari sinar matahari serta membersihkan dan mencerahkan kulit, sehingga kulit terlihat bersinar.

Dapat digunakan tiga kali sehari di dalam ruangan dan setiap dua sampai empat jam saat di luar ruangan.

3. Facial Wash Glowing

Facial wash glowing dirancang untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dari kotoran, debu, dan sisa makeup dengan optimal. Selain itu, produk ini juga dapat meningkatkan kelembapan dan memberikan tampilan yang lebih bercahaya pada wajah.

Diperkaya dengan kandungan AHA atau asam glikolat, facial wash ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit, menjadikan kulit lebih bersih dan tampak lebih cerah.

4. Peel Off Mask Glowing

Masker peel off yang berkilauan berfungsi untuk membersihkan, melembapkan, mencerahkan, merawat kekencangan kulit wajah, memberikan nutrisi pada kulit wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, dan membuat wajah terlihat lebih bercahaya.

Produk masker peel off ini mengandung alpha arbutin, glutathione, dan ekstrak biji anggur Vitis Vinifera. Ekstrak biji anggur Vitis Vinifera adalah zat yang berasal dari biji anggur dan memiliki berbagai manfaat untuk kulit.

Ekstrak ini kaya akan campuran flavonoid kompleks, vitamin E, asam linoleat, dan procyanidin fenolik. Sembilan senyawa tersebut juga dapat ditemukan dalam kulit dan jus buah anggur. Kandungan ini bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan, serta melawan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan.

5. Peeling Glowing 1

Mega Oktaviana

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.