Menjaga Kuku Tetap Fashionable: 7 Trend Warna Kuteks Terpopuler Tahun 2024

Menjaga Kuku Tetap Fashionable: 7 Trend Warna Kuteks Terpopuler Tahun 2024

Foto: Ilustrasi Freepik.com--

FIN.CO.ID - Setiap pergantian tahun tren warna kuteks selalu berubah, dan tidak terkecuali di tahun 2024 ini. Sebagai penggemar mode dan kecantikan, penting untuk tetap terkini dengan warna-warna kuteks yang sedang populer untuk menjaga penampilan kuku tetap fashionable dan up-to-date.

Tahun ini, palet warna kuteks mengusung nuansa yang berani dan eksperimental, memberikan kesempatan bagi para pecinta kuteks untuk bereksperimen dengan berbagai warna dan gaya yang menarik. Dari nuansa lembut hingga warna yang lebih dramatis.

Ada banyak pilihan menarik yang dapat dipilih untuk menambah sentuhan gaya pada kuku Anda salah satunya Peach Fuzz, Lavender, dan lain-lain.

Berikut ada beberapa warna yang diprediksi akan menjadi tren kuteks populer tahun ini:

BACA JUGA:

7 Trend Kuteks 2024

Peach Fuzz

Sebagai warna yang ditetapkan sebagai warna tahun ini, Peach Fuzz menawarkan nuansa hangat yang segar dan ceria yang cocok untuk musim semi dan musim panas.

Lavender

Nuansa ungu yang lembut dan feminin seperti lavender diprediksi akan menjadi populer, memberikan sentuhan yang manis namun tetap elegan pada kuku

Deep Red

Warna merah tua atau deep red akan tetap menjadi favorit, memberikan kesan mewah dan glamor pada kuku, serta cocok untuk berbagai kesempatan.

Neon Brights

Warna-warna seperti neon pink, neon orange, dan neon green akan memberikan sentuhan yang menyegarkan dan ceria pada kuku.

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.