Intip Promo Superindo Spesial Valentine 12 sampai15 Februari 2024

Intip Promo Superindo Spesial Valentine 12 sampai15 Februari 2024

Intip Promo Superindo Spesial Valentine 12 sampai15 Februari 2024--

FIN.CO.ID - Yuk cek promo Superindo Weekday Spesial Valentine periode 12 sampai 15 Februari 2024 untuk belanja hemat di awal pekan ini gaes!

Superindo adalah salah satu Supermarket paling populer di Indonesia. Sebagai jaringan ritel internasional, Superindo sudah memiliki ratusan gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia sejak tahun 1997 hingga saat ini.

Kerap dijadikan sebagai tempat belanja andalan bagi masyarakat, Superindo juga menawarkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam setiap promonya, ada diskon, harga spesial, hingga gratis produk yang tak lupa untuk Superindo tawarkan kepada para pelanggan setianya.

BACA JUGA:

Pada awal pekan ini, 12 sampai 15 Februari 2024, ada promo Superindo Weekday Spesial Valentine yang bisa Anda manfaatkan dengan sebaik mungkin.

Promo Superindo Weekday Spesial Valentine itu menawarkan aneka bahan makanan, minuman, produk perawatan tubuh, hingga kebutuhan si kecil yang dibanderol dengan Diskon s/d 45% dan Harga Spesial.

Ada juga penawaran Beli 1 Gratis 1 untuk produk sebagai berikut:

Untuk produk Campina Ice Cream Hearts Strawberry Pack 85ml

Selengkapnya bisa cek disini, berikut katalog promo Superindo Weekday Spesial Valentine periode 12-15 Februari 2024 yang dilansir dari website resmi Superindo:

BACA JUGA:

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.