10 Rekomendasi Produk Makeup Untuk Pemula Beserta Fungsinya.

10 Rekomendasi Produk Makeup Untuk Pemula Beserta Fungsinya.

10 Rekomendasi Produk Makeup Untuk Pemula Beserta Fungsinya.-Sumber : pinterest-

FIN.CO.ID- Sudah paham tentang makeup untuk pemula? Apapun preferensimu, memiliki koleksi produk kosmetik ini sangat penting.

Mungkin kamu tidak suka merias wajah setiap hari, tapi saat ada acara penting, tidak perlu bingung lagi.

1.Primer

Primer adalah komponen utama dari produk kosmetik untuk pemula. Ini dapat membantu mengatasi masalah noda pada wajah dan kelebihan minyak.

2.Concealer

Concealer adalah bagian penting dari dasar riasan yang harus digunakan secara rutin. Pilihlah formula krim yang dapat menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata dan cacat pada kulit.

3.Foundation

Foundation adalah elemen dasar dari setiap rutinitas riasan. Kadang-kadang, tidak perlu menyamarkannya ke seluruh wajah.

Cukup aplikasikan pada daerah di mana terdapat ketidakrataan warna kulit. Jika tidak memerlukan foundation cair atau lebih memilih sesuatu yang ringan, pertimbangkan untuk menggunakan pelembap berwarna sebagai alternatif.

 

BACA JUGA:

 

4.Blush On

Blush on digunakan untuk memberikan warna pada pipi. Ini adalah salah satu item wajib dari produk kosmetik untuk pemula yang harus dimiliki dalam koleksi makeup kamu.

5.Setting Powder

Bedak setting dapat membantu menciptakan tampilan akhir riasan yang bercahaya. Sangat sesuai untuk area wajah yang cenderung berminyak atau sering mengalami keringat.

6.Maskara

Selanjutnya, maskara dapat meningkatkan tampilan mata dan menambah kecantikan bulu mata Anda. Gunakan maskara hitam sebagai pilihan utama, atau cokelat gelap jika bulu mata Anda berwarna terang.

7.Eye Shadow

Selanjutnya, dalam daftar makeup untuk pemula ada eye shadow. Ini bisa menjadi metode instan dan alami untuk memberikan cahaya pada area mata.

 

BACA JUGA:

 

8.Eyeliner

Eyeliner juga memiliki peran penting dalam menegaskan dan meningkatkan kecantikan mata. Penggunaan eyeliner membantu mencegah wajah terlihat pucat.

9.Lipstik

Ini mungkin menjadi salah satu makeup yang selalu hadir di setiap tas wanita. Pilihlah warna lipstik yang mencerminkan karakter pribadimu.

10.Highlighter

Dalam daftar makeup untuk pemula, penting untuk memiliki highlighter. Kosmetik ini dapat memberikan kilauan pada riasan dan meningkatkan hasil akhirnya.

Berikut diatas adalah Urutan untuk makeup pemula, Apakah ada produk makeup untuk pemula yang kegunaannya masih belum kamu mengerti? (*) 

 

Mega Oktaviana

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.