5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bandar Lampung, Anak Muda Wajib Kesini!

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bandar Lampung, Anak Muda Wajib Kesini!

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bandar Lampung, Anak Muda Wajib Kesini!-Sumber : pinterest-

FIN.CO.ID- Bagi para remaja di Bandar Lampung atau yang ingin ke Bandar Lampung, bersama teman-teman atau pasangan bisa ke lokasi nongkrong ini.

Lokasi tempat tongkrongan berikut ini bisa menjadi ide yang baik untuk bersantai sambil berkumpul.

Salah satu pilihan tempat nongkrong yang selalu ramai adalah coffee shop.

1.Dijou Coffebar

Tempat nongkrong di Bandar Lampung ini memiliki desain arsitektur yang istimewa. Terdapat ruang indoor yang didekorasi dengan dinding kaca besar, sehingga kamu dapat merasakan atmosfir outdoor meskipun berada di dalam ruangan yang nyaman. Dijou Coffee Bar terletak di Jalan Hos Cokroaminoto No.95, Rw. Laut, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

2.Flipflop Coffee

Tempat nongkrong pertama yang direkomendasikan adalah Flipflop Coffee. Berlokasi di Jalan Pulau Sebuku No.10, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, kedai kopi ini menawarkan desain yang estetik dan instagramable, cocok untuk penggemar fotografi.

3.New Town Coffee

Jika Anda ingin mengajak keluarga makan di luar rumah, New Town Coffee mungkin merupakan pilihan yang tepat. Tempat nongkrong di Bandar Lampung ini berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.1, Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung. Tempat ini sangat sesuai untuk berkumpul bersama teman atau keluarga, dengan suasana yang tenang dan pencahayaan hangat yang akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

 

BACA JUGA:

 

4.Yukopi Lampung

Jika Anda ingin nongkrong tetapi tidak suka tempat yang ramai, Yukopi Lampung bisa menjadi alternatif yang tepat. Cafe ini menawarkan lingkungan yang sederhana namun nyaman, terutama bagi Anda yang suka mengerjakan tugas di cafe. Cafe ini menawarkan suasana yang nyaman untuk duduk berlama-lama sambil mengerjakan tugas.

5.Kopi Nako

 

Bagi yang gemar menghabiskan waktu di luar ruangan, Kopi Nako bisa menjadi pilihan yang tepat. Desain bangunannya memiliki sentuhan industrial, dengan bangku minimalis dan batu kerikil di tanah.

Lokasinya terletak di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung. Disarankan untuk mengunjungi tempat ini tidak terlalu malam, terutama pada malam minggu, karena sudah banyak pengunjung.

Nah itu dia 5 tempat nongkrong yang direkomendasikan untuk anak muda di Bandar Lampung. Jadi, ingin berkunjung ke coffee shop mana akhir pekan nanti?

 

BACA JUGA:

 

Mega Oktaviana

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.