Semarak Pemilu 2024: Diskon dan Promo Klingking Fun 2024 untuk Fashion Lokal Terkemuka

Semarak Pemilu 2024: Diskon dan Promo Klingking Fun 2024 untuk Fashion Lokal Terkemuka

--

FIN.CO.ID - Perayaan Pemilu 2024 menjadi momen yang semarak dengan berbagai penawaran diskon dan promo dari sejumlah ritel melalui program Klingking Fun 2024.

Ini merupakan bentuk penghargaan terhadap partisipasi masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos dalam Pemilu 2024 dan memiliki tanda tinta ungu di jari mereka.

Klingking Fun, sebuah program kolaborasi antara Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo), serta Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), menyediakan beragam promo untuk memeriahkan pesta demokrasi tahun ini dengan tujuan untuk mendorong partisipasi aktif dan mengurangi angka golput.

Setelah menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS), masyarakat dapat menikmati sejumlah penawaran menarik dari merek-merek fashion lokal.

BACA JUGA: Link Live Hasil Quick Count Pilpres 2024, Cek Sekarang di Sini

Berikut ini adalah rangkuman merek-merek fashion lokal yang memberikan diskon dan promo khusus yang hanya berlaku pada hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024:

EXECUTIVE: Merek lokal yang dikenal dengan baju formal terjangkau berkualitas internasional ini memberikan diskon tambahan hingga 10% di seluruh tokonya di Indonesia.

WOOD: Fashion brand lokal khusus pria dengan gaya kasual, berkelas, dan adventerous ini memberikan diskon 10% di seluruh toko Wood di Indonesia.

COLORBOX: Merek pakaian dan aksesoris yang dikenal dengan gaya trendi, modern, dan terjangkau ini juga memberikan diskon 10% di semua toko mereka.

et cetera: Brand fashion lokal yang menonjolkan gaya klasik dan elegan dengan sentuhan modern, memberikan diskon 10% di seluruh tokonya.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1107: Kru Bajak Laut Blackbeard Tiba di Hadapan Gorosei Saturn

Batik Risma Kesuma: Khusus pada tanggal 14 Februari, belanja di Batik Risma Kesuma memberikan kesempatan untuk mendapatkan diskon 20% untuk semua item di Butik Batik Riana Kesuma Bintaro dan Solo.

Dengan berbagai penawaran menarik ini, jangan sia-siakan kesempatan untuk merayakan hak demokrasi Anda sambil menikmati promo eksklusif dari berbagai merek fashion lokal terkemuka.

Jadikan momen Pemilu 2024 ini lebih berkesan dengan mengisi lemari pakaian Anda dengan koleksi-koleksi terbaru yang sesuai dengan gaya dan selera Anda.

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.