Rekomendasi Lip Balm Wardah Untuk Bibir Hitam Biar Cerah Natural

Rekomendasi Lip Balm Wardah Untuk Bibir Hitam Biar Cerah Natural

Rekomendasi Lip Balm Wardah Untuk Bibir Hitam Bikin Bibir Tampak Cerah Natural-FIN/FREEPIK-

FIN.CO.ID - Banyak orang, terutama perempuan, menginginkan bibir yang sehat, cerah, dan merona, namun sering kali bibir hitam muncul karena berbagai faktor.

Wardah menyadari pentingnya perlindungan bibir sebelum memulai aktivitas sehari-hari, itulah yang mendorong mereka menghadirkan lip balm sebagai produk kosmetik pertama yang merawat bibir.

Bagi Marshalova yang memiliki bibir kering, lip balm ini dapat digunakan sebagai dasar sebelum menggunakan lip cream atau lipstik.

Lip balm Wardah terpercaya dengan sertifikasi BPOM dan formula yang diklaim mampu menyehatkan serta melindungi bibir dari sinar UV. Jadi, bagi yang memiliki bibir hitam, jangan khawatir. Berikut rekomendasi produk perawatan bibir dari Wardah:

BACA JUGA:

1. Wardah Nomor 01 Orange

Pertama kali diluncurkan, lip balm dari merek kecantikan ternama ini hadir dalam varian No 01 Orange. Warna oranye segar yang menyerupai jeruk mandarin akan memberikan sentuhan warna pada bibir Anda saat diterapkan.

Hasil warnanya tidak terlalu pekat seperti lipstik, melainkan lebih transparan. Oleh karena itu, sangat cocok digunakan oleh pelajar, memberikan tampilan yang segar dan ceria.

2. Lip Balm Wardah 02 Strawberry

Selain varian orange, lip balm dari Wardah yang dapat membantu mengatasi bibir hitam dan menjadi kebutuhan penting adalah No 02 Strawberry. Dengan aroma khas strawberry, produk ini akan memberikan kenyamanan kepada penggunanya, terutama bagi mereka yang menyukai buah strawberry.

lip balm ini memiliki warna merah yang menenangkan dan menyegarkan. Tone warnanya yang samar akan memberikan kesan alami pada bibir seperti bibir asli Marshalova yang segar , sehat dan tampilan natural.

3. Lip Balm Wardah No 03 Vanilla

Mega Oktaviana

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.