4 Rekomendasi Sepatu Lokal Keren Dengan Kualitas Terbaik, Harga Mulai Dari Rp 300 Ribu

4 Rekomendasi Sepatu Lokal Keren Dengan Kualitas Terbaik, Harga Mulai Dari Rp 300 Ribu

Foto Model Sepatu Compass-Instagram @sepatucompass-

FIN.CO.ID - Perkembangan fashion kekinian membuat sepatu tidak hanya sekedar alas kaki, namun sebagai ekspresi menunjukan gaya dan identitas.

Kini banyak sepatu produksi lokal yang dapat bersaing dengan sederet sepatu brand terkenal, ditengah gempuran brand sepatu internasional.

Dibuat dengan desain keren serta bahan kualitas terbaik, kini brand sepatu lokal mempunyai daya tarik keren tersendiri bagi anak muda.

Dengan harga yang sangat terjangkau, brand sepatu lokal hadir dengan berbagai pilihan serta model yang sangat keren, sehingga dapat menjadi pilihan.

BACA JUGA :

Berikut sederet sepatu brand lokal terkenal di Indonesia, yang sudah fin.co.id rangkum khusus untuk rekomendasi kamu gunakan sehari-hari.

1. Geoff Max


Foto Model Sepatu Geoff Max -Instagram @geoff_max-

Hadir di pasaran pada tahun 2012, sepatu Geoff Max produksi Bandung ini, mengadopsi desain vintage yang digemari anak-anak muda saat ini.

Produk Geoff Max tidak mudah rusak meski digunakan setiap hari, sepatu lokal satu ini dibuat menggunakan metode vulcanized yang memiliki sol tahan lama.

Hadir dengan kualitas dan desain yang keren serta kekinian, sepatu lokal Geoff Max dijual di pasaran dengan harga dari Rp 300.000 hingga Rp 500.000.

2. Compass


Foto Model Sepatu Compass-Instagram @sepatucompass-

Hadir di pasaran sejak tahun 1998 dari bisnis keluarga, Sepatu Compass cepat dikenal karena memiliki model sepatu kanvas dengan desain modern dan klasik. 

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.