Style Jogging Pria, Ingat Outfit Hingga Aksesoris Pendukung yang Harus Melekat Biar Keliatan Seksi dan Trendi

Style Jogging Pria, Ingat Outfit Hingga Aksesoris Pendukung yang Harus Melekat Biar Keliatan Seksi dan Trendi

Hoodie dan celana jogger cocok digunakan saat cuaca dingin. Sumber foto: google --

FIN.CO.ID –Bicara style jogging pria, tentu arahnya ke outfit dan aksesoris pendukung. Tak ada salahnya kok memperhatikan hal-hal berbau fashion. Terpenting, tidak membuatmu terganggu saat jogging.  

Pilihlah outfit yang mampu menyerap keringat dan menghilangkan kelembapan. Nah berikut referensi outfit yang simpel dan nyaman untuk jogging, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Jersey dan celana pendek

Kamu bisa membeli kaus jersey khusus olahraga di berbagai apparel olahraga atau toko online dengan harga yang terjangkau. Kaus jersey biasanya berbahan tipis, tapi dapat menyerap keringat dengan baik. Gunakan juga celana pendek yang memiliki bahan katun atau poliester agar tetap nyaman dipakai saat jogging.  Hindari menggunakan celana pendek berbahan tebal yang biasanya digunakan untuk kasual dan lifestyle.


5 REKOMENDASI OUTFIT JOGGING PRIA SIMPLE DAN NYAMAN-Sumber : pinterest-

2. Hoodie dan celana pendek

Jika cuaca di luar sedang dingin, bisa mencoba outfit hoodie dan celana pendek. Gunakan jaket hoodie dengan bahan cotton fleece atau baby terry yang lembut dan nyaman dipakai. Sebab beberapa bahan hoodie biasanya cenderung kasar, sehingga kurang nyaman saat tubuh aktif bergerak. Kemudian kenakan celana pendek yang nyaman dan breathable. Biasanya celana pendek yang menggunakan bahan poliester atau spandeks.

BACA JUGA: 

3. Kaus polos dan celana jogger

Pilihlah kaus polos dengan bahan katun atau cotton combed yang tidak terlalu tebal, seperti 30s atau 24s. Sebab jika terlalu tebal, bisa mengganggu performamu saat jogging karena kaus akan terasa berat dan kurang menyerap keringat. Supaya tetap nyaman, kombinasikan dengan celana jogger berbahan poliester, katun, atau spandeks.

4. Hoodie dan celana jogger

Hoodie dan celana jogger cocok digunakan saat cuaca dingin atau buat kamu yang ingin terlihat lebih tertutup saat olahraga di luar ruangan. Pastikan hoodie dan celana jogger menggunakan bahan yang nyaman dan tidak kasar.

5. Kaus polo dan celana jogger

Supaya terlihat lebih rapi, kamu bisa menggunakan kaus polo dan celana jogger. Pilihlah kaus polo dengan bahan yang nyaman dan tidak kasar, seperti katun atau bahan jersey yang menyerap keringat. Jersey dan celana pendek.

6. Jaket parasut dan celana pendek

Selain hoodie, kamu juga bisa menggunakan jaket parasut dan celana pendek sebagai outfit yang nyaman dan simpel. Kamu bisa membeli jaket parasut khusus olahraga atau kegiatan outdoor di beberapa brand apparel. Lalu celana pendeknya berbahan poliester agar tetap ringan dan nyaman saat dipakai.

7.Kaus sleeveless

Buat yang tidak betah menggunakan kaus berlengan, bisa mencoba kaus sleeveless untuk jogging. Dengan memakai kaus sleeveless, badanmu akan terasa lebih adem. Selain itu, keringat dari dalam tubuhmu lebih mudah keluar. Kombinasikan dengan celana pendek atau celana jogger berbahan katun atau polyester yang nyaman dan halus.

Outfit beres, jangan lupa mengenakan aksesoris pendukung. Ingat, bobotnya harus ringan. Seperti topi lari, kacamata, botol air, dan jam tangan. (*)

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.