Mudik Lebaran Bareng Indomaret 2024: Tersedia 8.600 Tiket Bus, Kereta Api dan Kapal Laut, Berangkat 4 - 6 April

Mudik Lebaran Bareng Indomaret 2024: Tersedia 8.600 Tiket Bus, Kereta Api dan Kapal Laut, Berangkat 4 - 6 April

Mudik Lebaran Bareng Indomaret 2024-fin/diolah-indomaret

FIN.CO.ID - Kabar gembira! Indomaret menggelar program "Mudik Bareng Indomaret 2024" . Ini adalah kerja sama antara Indomaret dengan Bank Mandiri. Tersedia 8.600 tiket bus, kereta api dan kapal laut untuk jadwal keberangkatan 4 - 6 April 2024. 

Mudik Bareng Indomaret 2024 hadir di 6 wilayah. Yaitu Jabodetabek, Bandar Lampung, Surabaya, Medan, Bali dan Pontianak.

Program Mudik Bareng Indomaret 2024 ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan mudik bagi nasabah Pengguna Livin' by Mandiri yang belanja di Store Indomaret manapun. Tentu melakukan pembayaran menggunakan scan QR Livin' by Mandiri periode 16 Februari - 15 Maret 2024. 

Dikutip dari situs bankmandiri.co.id, mekanisme program belanja di toko Indomaret dengan menggunakan scan QR Livin' by Mandiri atau belanja online di Klik Indomaret di fitur Sukha Livin' by Mandiri (tidak berlaku untuk pembelian produk virtual, rokok, gas elpiji, dan susu bayi di bawah 1 tahun). 

Di luar ketentuan tersebut, kamu berkesempatan ikut dalam program mudik gratis Indomaret 2024 ini. Periode Program berlaku untuk transaksi belanja di store Indomaret selama periode 16 Februari - 15 Maret 2024. 

BACA JUGA:


Mudik Lebaran Bareng Indomaret 2024-fin/diolah-indomaret

Periode atau jadwal keberangkatan program Mudik Bareng Indomaret 2024 ini mulai 4 - 6 April 2024. 

Pada tahun ini, dikutip dari situs resmi https://www.klikindomaret.com/Mudik, program  Mudik Bareng Indomaret 2024 menyediakan total 8.600 kursi atau tiket, dengan rincian sebagai berikut:

  • 130 Bus: 6.760 Kursi 
  • 2 Rangkaian Kereta Api: 1.220 Kursi 
  • 1 Kapal Laut: 400 Kursi 

Khusus warga Jabodetabek, Mudik Bareng Indomaret 2024 bisa diikuti oleh 6.000 orang. Rombongan mudik gratis ini akan diberangkatkan pada Jumat, 5 April 2024 menggunakan bus dari Parkir timur Senayan, Jakarta pukul 10.00 WIB. Tujuan akhir mudik gratis ini ada 2. Yaitu Yogyakarta dan kota Solo.

Untuk tujuan akhir Yogyakarta rutenya antara lain, Cirebon - Bamiayu - Purwokerto - Yogyakarta. Sedangkan tujuan akhir Solo rutenya antara lain adalah, Tegal - Pemalang - Pekalongan - Kendal - Semarang - Salatiga - Solo.

Program mudik menggunakan kereta api akan berangkat dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta pada pukul 21:45 WIB.  Tujuan akhir Yogyakarta dan Surabaya/Malang.

Untuk rute tujuan Yogyakarta antara lain, Cirebon Prujakan - Ciledung- Prupuk- Purwokerto- Kroya-Gombong-Kebumen-Kutoarjo-Jenar-Wates-Yogyakarta-Lempuyangan.

Sedangkan rute dengan tujuan akhir Surabaya/Malang berangkat pukul 17:25 WIB dengan rute antara lain, Cikampek - Haurgeulis - Jatibarang - Cirebon - Tegal - Pemalang - Pekalongan - Weleri - Cepu - Bojonegoro - Babat - Lamongan - Surabaya Pasar Turi - Surabaya Gubeng - Sidoarjo - Bangil - Lawang - Malang.

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.