Rekomendasi Pengering Rambut yang Aman Digunakan!

Rekomendasi Pengering Rambut yang Aman Digunakan!

FIN.CO.ID - Pengering rambut, juga dikenal sebagai hair dryer, adalah alat yang digunakan untuk mengeringkan rambut setelah keramas atau mencuci.

Alat ini bekerja dengan cara mengubah udara menjadi udara panas atau hangat yang kemudian ditiupkan ke rambut.

Pengering rambut umumnya digunakan dalam kegiatan sehari-hari di rumah, tetapi juga umum ditemui di salon kecantikan dan pusat kebugaran.

BACA JUGA:

Pengering rambut modern biasanya terbuat dari plastik atau logam, dan memiliki berbagai fitur dan aksesoris yang membedakannya dari model-model lama. Misalnya, beberapa model memiliki pengaturan suhu yang dapat disesuaikan, sehingga pengguna dapat memilih suhu yang sesuai dengan jenis rambut mereka.

Beberapa model juga dilengkapi dengan fitur ion negatif, yang menghasilkan ion negatif untuk membantu mengurangi kerusakan rambut.

Selain itu, beberapa pengering rambut juga dilengkapi dengan berbagai aksesori, seperti diffuser, concentrator, dan brush, yang dapat digunakan untuk menciptakan berbagai gaya rambut. Diffuser, misalnya, digunakan untuk membuat rambut bergelombang atau berkeriting, sementara concentrator digunakan untuk membuat rambut lurus dan halus. 

Beberapa merk pengering rambut yang bisa kamu gunakan: 

1. Philips Hair Dryer 3000 Series BHD308/10 

  

Philips Hair Dryer 3000 Series BHD308/10 dilengkapi dengan aksesori ThermoProtect yang disebut dapat mencampur udara hangat dan dingin sebagai cara merawat rambut Anda. Produk pengering rambut berdaya 1600 W ini memiliki tiga pengaturan tingkat suhu (panas) dan kecepatan.

Bentuk nozelnya ramping yang diklaim dapat menata rambut secara detail. Pegangannya juga bisa dilipat sehingga praktis untuk dibawa.

2. Dyson Supersonic Hair Dryer HD08

Kiky Adeana Sisca

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.