NOVOTEL Karawang Hadirkan KURMA 'Kuliner Ramadan' untuk Berbuka Puasa Bersama

NOVOTEL Karawang Hadirkan KURMA 'Kuliner Ramadan' untuk Berbuka Puasa Bersama

NOVOTEL Karawang Hadirkan KURMA 'Kuliner Ramadan' untuk Berbuka Puasa Bersama --

fin.co.id - Novotel Karawang dengan bangga mengumumkan promo spesial "KURMA, Kuliner Ramadan" yang akan memanjakan para tamu dengan hidangan lezat dan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan.

Cluster Marcomm Executive Novotel Karawang Arhie Danarta menjelaskan, promo "KURMA" ini merupakan inisiatif hotel untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh kehangatan dan kenikmatan kuliner. 

"Kami ingin menciptakan pengalaman berbuka puasa yang istimewa bagi para tamu kami, dan KURMA menjadi jawabannya," ujar Arhie Danarta.

Promo "KURMA" ditawarkan dengan harga spesial sebesar Rp 172.000++ per pax. Selain itu, terdapat penawaran menarik, yakni pembelian 5 paket dapat 6, sepanjang periode promo mulai dari 9 Maret 2024 hingga 9 April 2024.

BACA JUGA:Ada Diskon Tiket Pesawat dan Hotel hingga 80 Persen di GOTF 2024, Kesempatan Terbatas

Menu istimewa "KURMA" menghadirkan hidangan-hidangan yang meriah ala Timur Tengah, salah satunya adalah Nasi Kabsa, hidangan nasi khas Timur Tengah, terutama dari Arab Saudi. 

Hidangan ini dianggap sebagai hidangan nasional mereka dan menjadi pilihan yang sempurna untuk memeriahkan berbuka puasa. 

Selain itu, Gulai Kofta Daging Sapi juga menjadi bagian dari menu, sebuah hidangan yang disiapkan dengan menggunakan cara kuno memanggang daging giling. 

Bumbu harum dan gurih ditambahkan ke daging sebelum dipanggang, menjadikannya hidangan berbuka puasa yang lezat dan bergizi.

BACA JUGA:BATIQA Hotels Kembali Gelar Promo FLASH SALE BATIQA 2.2, Tawarkan Harga Mulai Rp263.500

Arhie Danarta juga menyampaikan bahwa Anggota Accor Live Limitless dapat menikmati penawaran eksklusif, yakni diskon sebesar 5%, sedangkan Anggota Accor Plus berhak mendapatkan diskon 10%.

Novotel Karawang mengundang masyarakat luas untuk merayakan momen berbuka puasa bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis di suasana yang penuh kehangatan dan kenikmatan kuliner Ramadan.

Khanif Lutfi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.