Segerrr! Yuk Ikutan Festival Es Teh Tanggal 29 Februari, Lokasinya Cek di Sini

Segerrr! Yuk Ikutan Festival Es Teh Tanggal 29 Februari, Lokasinya Cek di Sini

ilustrasi es teh -jasonbon-pixabay

FIN.CO.ID - Semua orang pasti sudah tahu apa itu es teh. Minuman ringan yang bikin seger ini pada mulai 29 Februari hingga 3 Maret 2024 difestivalkan. 

Yang menggagas adalah Dewan Teh Indonesia. Weekend Parteas atau Festival Es Teh ini digelar di Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Eksekutif Dewan Teh Indonesia (DTI) Hary Hendrato mengatakan acara yang mencakup kompetisi penyajian es teh itu merupakan bagian dari kampanye untuk mengajak masyarakat minum teh.

"Seperti diketahui akhir-akhir ini banyak menjamur booth es teh di daerah. Kami menyambut gembira bahwa konsumen saat ini mulai gemar minuman teh," katanya, Sabtu, 24 Februari 2024.

BACA JUGA:

"Teh tidak sekedar minuman penyegar. Di dalam teh terdapat manfaat yang besar bagi kesehatan manusia. Seperti dapat mencegah diabetes, kanker, dan juga baik untuk diet," paparnya.

DTI mengadakan pelatihan mengenai penyajian teh sesuai dengan standar teh Indonesia guna mendukung upaya pengembangan usaha penjualan teh.

Ketua KORNAS Gerakan Pemuda Tani Indonesia M. Yasir Kaisuku mengapresiasi upaya DTI dan Asosiasi Es Teh Indonesia (ASET) mendukung para petani mengembangkan usaha teh.

Weekend Parteas diselenggarakan oleh DTI dengan dukungan dari Asosiasi Es Teh (ASET) Indonesia, Gerakan Pemuda Tani Indonesia (Gempita), Asosiasi Teh Indonesia, PT Tambi, Sariwangi, Gempita Rasa, dan Asosiasi Konsultan Teh Indonesia (AKTI).

BACA JUGA:

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.