Damri Buka Pemesanan Tiket Mudik Lebaran 2024 Untuk Bus Antar Kota Antar Propinsi

Damri Buka Pemesanan Tiket Mudik Lebaran 2024 Untuk Bus Antar Kota Antar Propinsi

Damri Buka Pemesanan Tiket Mudik Lebaran 2024 Untuk Bus Antar Kota Antar Propinsi-(Dokumen Instagram @Damriindonesia)-

FIN.CO.ID - Perum Damri resmi membuka pemesanan tiket periode Idul Fitri 2024, bagi penumpang yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran.

Corporate Secretary Damri, Chrystian R. M. Pohan mengungkapkan, pihaknya sudah siap menghadapi lonjakan penumpang selama musim mudik Idul Fitri.

"Damri pun mempersiapkan berbagai layanan tambahan, seperti penambahan jadwal keberangkatan dan armada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ungkap Chrystian Pohan, Senin 26 Februari 2024.

Menurutnya, seluruh armada bus Damri akan melalui rampcheck, guna memastikan seluruh armada aman dan menjaga kualitas layanan serta keselamatan pelanggan.

BACA JUGA :

Chrystian memastikan, pihaknya mengedepankan keselamatan pelanggan selama masa periode Idul Fitri 2024, untuk memberikan kenyamanan yang berkesan.

"Damri berharap dapat menjadi pilihan utama bagi pelanggan dengan memberikan layanan terbaik, aman, dan prima," ucapnya.

Perum Damri berkomitmen, melayani pelanggan masa angkutan lebaran 2024 dengan aman, nyaman, optimal serta menjunjung prinsip keselamatan.

Para penumpang, dapat memesan tiket mudik lebaran melalui platform online di Damri Apps, atau langsung datang langsung ke kantor resmi Damri.

BACA JUGA :

Pihaknya memprediksi, puncak angkutan Lebaran 2024 akan dimulai 6 hari sebelum hari raya lebaran, sehingga penumpang sudah dipersilakan memesan tiket.

Diprediksi sebanyak 300 ribu penumpang, akan menggunakan transportasi darat Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Damri selama mudik lebaran 2024.

Perum Damri memprediksi, rute yang akan dipadati penumpang mayoritas keberangkatan menuju Jawa Timur untuk rute Jakarta-Malang-Surabaya.

Untuk Jawa Tengah, mayoritas rute yang akan padat umumnya Kemayoran-Cilacap. Sementara yang menuju sumatera, umumnya rute Palembang-Lampung.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.