Promo iPhone 11 64GB Rp 6 Jutaan, Hanya di Digimap Official Shopee Mall Besok 27 Februari 2024, Jangan Sampai Ketinggalan

Promo iPhone 11 64GB Rp 6 Jutaan, Hanya di Digimap Official Shopee Mall Besok 27 Februari 2024, Jangan Sampai Ketinggalan

Promo iPhone 11 64GB Rp 6 Jutaan, Hanya di Digimap Official Shopee Mall Besok 27 Februari 2024-fin/shopee-

FIN.CO.ID - Shopee Mall menggelar promo spesial buat kamu yang ingin membeli HP baru. Promo ini hanya ada di Digimap Official Shop. Ada banyak kejutan pada Selasa, 27 Februari 2024 besok.

Digimap Official Shopee Mall menawarkan promo iPhone Rp6 jutaan, ekstra voucher sampai dengan Rp500 ribu, dan Cicilan 0 persen SPayLater yang bisa didapatkan hanya di Shopee.

Melalui Digimap Official Store di Shopee, kamu bisa mendapatkan ponsel pintar berkualitas dengan harga Rp6 jutaan saja. 

Keaslian produk iPhone ini gak perlu diragukan lagi. Karena di Shopee Mall ada penawaran 7 Hari Pengembalian, 100 persen Ori, dan gratis ongkir. Promo iPhone Rp6 jutaan dari Digimap di Shopee Mall hanya berlangsung satu hari saja.

Ponsel pintar keluaran Apple yang mendapatkan promo istimewa dari Digimap di Shopee adalah iPhone 11 64GB. 

BACA JUGA:


Promo iPhone 11 64GB Rp 6 Jutaan, Hanya di Digimap Official Shopee Mall Besok 27 Februari 2024-fin/shopee-

Diketahui, iPhone 11 memiliki sistem kamera ganda, dengan kamera Ultra Wide dan Wide 12 MP. Ada mode Malam, mode Potret, dan video 4K hingga 60 fps. 

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi kamera depan TrueDepth 12 MP dengan mode Potret, video 4K, dan video gerakan lambat.

Ponsel pintar ini memiliki prosesor Chip A13 Bionic dengan Neural Engine generasi ketiga, yang masih sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi terbaru dan memainkan game-game mobile populer. 

Produk iPhone 11 64GB yang bisa Anda dapatkan dengan promo spesial Digimap di Shopee tersedia dalam dua warga, yakni hitam dan putih.

iPhone 11 64GB ini tak hanya dilengkapi fitur dan teknologi terbaik. Tetapi juga didesain tahan cipratan debu dan air, sehingga penggunaannya bisa menjadi lebih awet.

BACA JUGA:

Promo eksklusif Digimap di Shopee Maal ini juga memberikan Ekstra Voucher hingga Rp500 ribu. Selain voucher, ada Cicilan 0% dari SPayLater yang bisa Anda gunakan untuk pembelian produk pilihan di Digimap Official Shop di Shopee Mall. 

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.