Parfum Speaks to Me, Bangkitkan Memori Masa Lalu dengan Wewangian

Parfum Speaks to Me, Bangkitkan Memori Masa Lalu dengan Wewangian

Parfum Speaks to Me Bangkitkan Memori Masa Lalu dengan Wewangian-fin/antara-

FIN.CO.ID - Parfum lokal "Speaks to Me" berupaya membangkitkan memori dan mengingatkan masa lalu pencinta parfum lewat wewangian.

Pada sebagian orang, mencium aroma wewangian dapat membawanya pada masa lalu. Seperti tempat yang ingin didatangi, seseorang yang sudah lama tidak pernah dijumpai.

“Hal ini yang menginspirasi Speaks to Me untuk menciptakan sebuah parfum yang tidak hanya memiliki aroma yang enak. Namun juga bisa menjadi jembatan kisah hidup teman-teman,” ujar Brand Manager Speaks to Me Arista Yolanda di Jakarta, Selasa, 27 Februari 2024.

Dia menambahkan sebagai respons terhadap keprihatinan akan potensi iritasi dan dampak lingkungan, Speaks to Me menggunakan bahan baku yang telah disertifikasi oleh International Fragrance Association (IFRA). 

BACA JUGA:

Sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa produk parfum anyar itu memenuhi standar keamanan internasional, dengan risiko iritasi minimal dan diproses secara etis.

Langkah itu tidak hanya mencerminkan komitmen perusahaan terhadap keselamatan konsumen, tetapi juga keberlanjutan lingkungan.

Speaks to Me berkolaborasi dengan platform kecantikan Sociolla untuk meluncurkan setidaknya lima wewangian. 

Yaitu Sneaky Sugar Rush yang mengingatkan pada masa kecil, Girl Friends Forever untuk mengenang kebersamaan dengan orang-orang terdekat dan Madly, Deeply, Loved tentang perasaan jatuh cinta.

Speaks to Me juga memiliki wewangian Healing Trail yang mengingatkan pada alam bebas dan Slow Sunset untuk momen bersantai sendirian yang hangat dan nyaman.

BACA JUGA:

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.