Rekomendasi Mukena Anak yang Cantik dan Nyaman, Ideal Dipakai Saat Ramadan!

Rekomendasi Mukena Anak yang Cantik dan Nyaman, Ideal Dipakai Saat Ramadan!

Rekomendasi Mukena Anak Yang Menggemaskan Dan Nyaman, Ideal Untuk Dipakai Saat Bulan Ramadhan!-SUMBER : FIN/PINTEREST-

FIN.CO.ID - Menyambut bulan puasa Ramadhan tahun Sedang mencari hadiah mukena anak yang menggemaskan untuk si kecil atau saudara? Yuk, cek rekomendasinya di sini.

Mukena anak yang lucu ini cocok untuk menemani mereka beribadah dengan semangat selama bulan Ramadan mendatang. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memberikan hadiah istimewa kepada buah hati atau saudara Anda.

1. Mukena Anak Fruits

Pasti Anda sudah membayangkan motif yang menggemaskan dari Mukena Anak Fruits ini. Cocok sekali untuk si kecil dengan desain buah-buahan yang lucu.

2. Mukena Anak Bali

Pasti Anda familiar dengan bahan mukena Bali, dan sekarang ada versi untuk anak-anak yang terbuat dari rayon Bali dengan motif yang menggemaskan. Mukena anak ini juga hadir dalam beragam pilihan warna yang banyak.

BACA JUGA:

3. Mukena Anak Butterfly

Untuk yang tidak tertarik dengan motif yang ramai, mukena anak dengan bordir Butterfly ini merupakan pilihan yang pas. Meskipun polos, namun tetap menggemaskan saat dipakai oleh si kecil

4. Mukena Anak Daydream

Jika Anda kurang tertarik dengan mukena anak yang polos, jangan khawatir. Mukena anak dengan motif Daydream ini adalah pilihan yang tepat. Tidak terlalu ramai, namun juga tidak terlalu polos. Pasti akan terlihat mewah saat dikenakan oleh si kecil.

5. Mukena Anak Armani Silk

Mukena Armani Silk menjadi tren yang populer saat ini, seringkali digunakan oleh orang dewasa. Namun, kini tersedia juga dalam ukuran anak-anak. Ini cocok untuk membuat bunda dan buah hati terlihat serasi dalam gaya beribadah.

Berikut ini adalah beberapa pilihan mukena anak yang menggemaskan untuk ini.

Mega Oktaviana

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.