Indogrosir Gelar Program Mudik Bareng Tahun 2024, Ini Syarat dan Ketentuannya

Indogrosir Gelar Program Mudik Bareng Tahun 2024, Ini Syarat dan Ketentuannya

Indogrosir Gelar Program Mudik Bareng Tahun 2024-(Dokumen Milik Indogrosir)-

FIN.CO.ID - Indogrosir kembali mengadakan program mudik di tahun 2024, dengan menggunakan bus melalui jalur darat, khusus para pembeli setia.

Informasi Mudik Bareng Indogrosir Tahun 2024, telah disampaikan secara langsung di akun media sosial (medsos) resmi @officialindogrosir bagi para konsumen.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, Mudik Bareng Indogrosir Tahun 2024 akan diberangkatkan dari wilayah Jabodetabek dan Karawang.

"Promo ini berlaku khusus member merah cabang Jabodetabek dan Karawang," tulis akun @officialindogrosir saat dikutip fin.co.id, Senin 5 Maret 2024.

BACA JUGA :

Jadwal keberangkatan Mudik Bareng Indogrosir Tahun 2024, akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 3 April 2024 dengan mengikuti persyaratan yang berlaku.

"Dapatkan tiket mudik gratis untuk 4 orang," jelasnya.

Terdapat beberapa persyaratan yang harus diikuti oleh konsumen Indogrosir diantaranya, setiap member belanja Rp 1 Juta produk sponsor, akan mendapatkan 1 skor.

"Kumpulkan skor dan tukarkan 5 skor dengan 1 tiket mudik (berlaku untuk 4 orang)," ucapnya.

BACA JUGA :

Bagi member indogrosir yang sudah mencapai syarat tersebut, berhak mendapat top up saldo i saku senilai Rp 100 ribu, goodie bag dan kaos.

"Promo tidak berlaku kelipatan, info lebih lanjut hubungi member service toko," tuturnya.

Member harus membayar komitmen fee kepada pihak indogrosir, sebelum mengambil tiket mudik Mudik Bareng Indogrosir Tahun 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mudik Mudik Bareng Indogrosir Tahun 2024, konsumen dapat melihat melalui akun medsos) resmi @officialindogrosir secara langsung.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.