Rayakan Moment Nyepi Anda di Avery Le Nixsun Villas, di Mana Alam dan Romantisme Menjadi Satu

Rayakan Moment Nyepi Anda di Avery Le Nixsun Villas, di Mana Alam dan Romantisme Menjadi Satu

Nyamannya menikmati suasana Nyepi di Avery Le Nixsun Villas, Ungasan Bali--Avery Le Nixsun Villas

FIN.CO.ID - Avery Le Nixsun Villas by Waringin Hospitality merupakan kompleks Villa dengan Kolam Renang Pribadi di masing-masing Villa (Private Pool Villas) dengan pemandangan kolam renang dan kebun alami yang terletak di Jalan Pantai Balangan, Ungasan, Bali.

Villa ini sangat cocok baik bagi anda pasangan muda dan keluarga yang hendak bersantai di villa pribadi anda maupun yang hendak menikmati panorama alami di area Uluwatu – Bali, merayakan moment Honeymoon bersama pasangan anda, merayakan moment hari Raya Nyepi bersama pasangan dan keluarga tercinta dan juga bagi anda yang suka Surfing.

Terletak hanya beberapa menit berkendara ke Patung Garuda Wisnu Kencana yang sangat terkenal di dunia dan juga sangat dekat dengan Pura Luhur Uluwatu dimana anda dapat menikmati Tarian Kecak dengan pemandangan kombinasi Sunset dan Batu Karang yang sangat eksotik.

Ada beberapa pilihan Pantai dekat dengan villa kami bagi anda penyuka surfing, ada Pantai Balangan dan Pantai Padang-Padang bagi anda yang sudah mahir main surfing dan ada juga Pantai Jimbaran bagi anda pemula yang baru belajar main surfing, terletak hanya beberapa menit berkendara dari Villa kami.

Avery Le Nixsun Villas menyuguhkan Private Pool Villa yang sangat cocok bagi anda yang hendak menikmati suasana Nyepi di private pool villa. Villa kami dengan dengan pemandangan kolam renang dan kebun yang eksotis yang dapat dinikmati langsung dari kamar anda dan dengan area bathroom yang cukup luas yang dapat memberikan ketenangan dan privacy saat anda menginap di Villa kami.

BACA JUGA:

Villa ini memiliki paket khusus untuk anda yang hendak menikmati suasana Nyepi di Bali dalam ketenangan dan suasana yang sangat exclusive di villa kami, dengan harga mulai dari Rp2.250.000,- saja, anda sudah dapat menikmati 2 malam menginap di Deluxe one Bedroom Villa kami selama periode Nyepi pada tanggal 10-12 Maret 2024 dan juga dapat menikmati 1x makan siang dan 1x makan malam pada hari Nyepi yang mana semua disajikan di dalam private pool villa anda.

Villa ini juga memiliki paket special untuk anda yang hendak merayakan bulan madu romantis anda. Villa kami dengan type Executive one Bedroom Private Pool Villas dengan luas lebih dari 2 are dengan pemandangan kolam renang dan kebun yang eksotis yang dapat dinikmati langsung dari kamar anda dan dengan area bathroom yang begitu luas akan menambah romantisnya suasana saat anda menginap di Villa kami.

Hanya dengan membayar Rp5.000.000,- saja anda sudah dapat menikmati fasilitas dari paket bulan madu kami berupa 2 malam menginap di Executive one Bedroom Private Pool Villas dengan set up romantic hiasan swan towel dan taburan bunga di bedroom, bathub dan kolam renang anda.

Anda juga akan mendapatkan momen Indah Candle Light Romantic Dinner dengan local wine dan honeymoon cake, floating breakfast, welcome fruits basket dan juga treatment Rama-Shita Spa yang sangat baik untuk relaksasi dan semua disajikan di dalam private pool villa anda.

Untuk resevasi, anda dapat menghubungi kami via whatsapp di 0813 8183 1755 atau kunjungi website kami di di www.waringinhospitality.com  atau hubungi layanan pelanggan kami yang ramah via whatsapp di : +62 813-8183-1755.

Ikuti juga akun Instagram kami @averylenixsunbywh untuk informasi dan promo menarik. Datang dan buat kenangan tak terlupakan di Bali bersama Avery Le Nixsun Villas by Waringin Hospitality.

 

Admin

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.