Adidas Bali Kembali ke Panggung Utama dengan Sentuhan Klasik, Seperti Apa?

 Adidas Bali Kembali ke Panggung Utama dengan Sentuhan Klasik, Seperti Apa?

Adidas Bali terselip dalam keindahan Bali hadir kembali--

FIN.CO.ID – Adidas Bali pertama kali diperkenalkan pada tahun 1977 dan menjadi salah satu model sepatu yang sangat populer karena kualitasnya yang unggul, desainnya yang unik, dan keberadaannya yang langka.

Setelah lebih dari 40 tahun, sepatu ini kembali diluncurkan dengan mempertahankan bentuk aslinya, serta warna dan sol yang identik dengan koleksi pertamanya.

Berbeda dengan seri lain yang sudah di re-release sebelumnya, adidas Bali baru saja dikeluarkan kembali, yang menjadikannya incaran para kolektor.

BACA JUGA:Harga Adidas Bali: Sepatu Legendaris dengan Nuansa Pulau Dewata

Perama kali diperkenalkan pada tahun 1970-an, banyak orang menganggap adidas Bali sebagai penerus sempurna dari model Samba yang legendaris.

Seperti Samba, sepatu ini memiliki midsole karet berwarna tactile steel yang relatif rendah, tetapi tidak mengadopsi desain T-toe klasik di bagian depan yang menjadi ciri khas Samba.

Versi baru sepatu ini menampilkan bahan suede 'Chalk Blue' yang lembut dengan tiga garis biru laut khas di bagian samping dan tumit, menciptakan kesan warna laut di Bali secara keseluruhan.

BACA JUGA:Adidas Island Series, Sepatu Adidas OG yang Masih Jadi Favorit

Adidas Bali bukan hanya sekadar sepatu, melainkan juga merupakan perwujudan dari perpaduan unik antara seni, pengaruh budaya, dan warisan Adidas.

Seiring dengan peluncuran kembali sepatu ini, adidas juga memperkenalkan t-shirt bernama Bali Tee.

Terinspirasi oleh keindahan Pulau Dewata, t-shirt ini menampilkan dua jalur warna, biru dan beige, serta logo trefoil dan tulisan "Bali" di bagian depan, dan peta Pulau Bali di sisi belakangnya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sepatu Running Lokal: Bikin Olahraga Lari Makin Stylish, Harga di Bawah Rp 1 Jutaan

Adidas Bali di adidas.com dan melalui beberapa pengecer tertentu pada tanggal 29 Februari 2024 dibandrol harga eceran sekitar 115 dolar AS (sekitar Rp1,8 juta).(*)

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.