BWH Hotels Indonesia Menghadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine dengan Penawaran Istimewa di Bulan Ramadan

BWH Hotels Indonesia Menghadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine dengan Penawaran Istimewa di Bulan Ramadan

BWH Hotels Indonesia Menghadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine dengan Penawaran Istimewa di Bulan Ramadan--

FIN.CO.ID - Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, BWH Hotels Indonesia dengan bangga mengumumkan kehadiran Delightful Ramadan Stay & Dine, rangkaian penawaran istimewa di seluruh unit hotelnya di Indonesia.

Dengan tema ini, BWH Hotels Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang mengesankan bagi tamu-tamu yang mencari kehangatan dan kedamaian dalam menyambut bulan suci ini, serta menikmati perpaduan hidangan berbuka puasa bercitarasa Nusantara & Timur Tengah.

Delightful Ramadan Stay & Dine adalah perpaduan dari keunikan tradisi lokal dengan sentuhan kemewahan dan kenyamanan modern.

Setiap unit Best Western Hotels & Resorts Indonesia telah disiapkan untuk menyambut tamu-tamu dengan beragam fasilitas dan layanan yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap dan berbuka puasa yang tak terlupakan.

Dalam atmosfer yang penuh berkah ini, tamu-tamu dapat menikmati hidangan khas berbuka puasa yang lezat di restoran kami yang berkelas.

Nikmati sajian istimewa yang memenuhi setiap selera, mulai dari hidangan lokal yang khas hingga menu lezat yang menghadirkan aroma dan rasa Timur Tengah yang autentik, serta berbagai promosi spesial dan kegiatan menarik yang diselenggarakan setiap hari.

Tidak hanya itu, kami juga menawarkan paket menginap eksklusif yang mencakup beragam fasilitas dan layanan tambahan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tamu dengan sempurna.

"Kami sangat bersemangat untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan tema Delightful Ramadan Stay & Dine di seluruh unit hotel kami,” ujar Bapak Firdaus Putra, Director of Sales & Marketing. "Kami berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamu-tamu kami, di mana mereka dapat merayakan momen suci ini dengan ketenangan dan kehangatan yang sesungguhnya."

Best Western Rewards (BWR) memiliki program eksklusif untuk para anggotanya: BWR Presents Ramadan Member Exclusive - Explore the Wonders of Indonesia. Program ini mengundang para anggota BWR untuk menjelajahi keajaiban Indonesia dengan penawaran khusus yang dirancang untuk menambah momen berkesan di bulan suci ini.

Explore the Wonders of Indonesia adalah kesempatan bagi anggota BWR untuk menikmati berbagai keuntungan eksklusif saat menginap di hotel-hotel Best Western di seluruh Indonesia.

Dengan potongan harga khusus sebesar 25%, penawaran spesial, dan berbagai keistimewaan lainnya, program ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu yang merayakan Ramadhan di Best Western Hotels & Resorts Indonesia.

Mari kita satukan momen-momen berkah dalam keramahan dan kenyamanan di Best Western Hotels & Resorts Indonesia. Bergabunglah dengan kami untuk merayakan keindahan Ramadhan dan ciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Jadikan Best Western Hotels & Resorts Indonesia tempat Anda merayakan Ramadan dengan penuh sukacita dan kedamaian. Selamat menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.