Band Metal Arch Enemy Dijadwalkan Tutup Rangkaian Decievers Asia Tour 2024 di Jakarta

Band Metal Arch Enemy Dijadwalkan Tutup Rangkaian Decievers Asia Tour 2024 di Jakarta

Band Metal Arch Enemy Dijadwalkan Tutup Rangkaian Decievers Asia Tour 2024 di Jakarta-(Dokumen Milik Arch Enemy)-

FIN.CO.ID - Band melodic death metal Arch Enemy, dijadwalkan akan tampil di Jakarta untuk menutup rangkaian tur Asia-nya bertajuk Decievers Asia Tour 2024. 

Band asal Swedia tersebut dijadwalkan akan menggelar konser di Taman Kota Peruri Blok M, Jakarta Selatan, pada tanggal 23 Mei 2024 mendatang.

Menurut  CEO 1011 Media & Stayounxfest, Frans Silalahi mengungkapkan, konser Arch Enemy akan dibuat berkesan untuk para metal heads di Tanah Air. 

"Kami sangat excited membawa Arch Enemy Decievers Asia Tour 2024 di Jakarta, di mana konser ini sekaligus menjadi penutup tur mereka. Diharapkan tidak hanya berkesan untuk para metal head, tapi juga untuk Arch Enemy sendiri," ungkap Frans Silalahi, Jumat 15 Maret 2024.

BACA JUGA :

Sebagai salah satu band paling berpengaruh di genre metal, Arch Enemy akan tampil di Jakarta dalam panggung berukuran 20 meter x 12 meter. 

Konser Arch Enemy di Jakarta, tidak terlepas dari permintaan para komunitas pencinta musik underground di Tanah Air yang ingin melihat band kesayangannya.

"Arch Enemy ini semua videonya tembus puluhan juta viewers dan di Spotify pendengarannya juga mencapai jutaan. Jadi banyak teman-teman yang request band ini tampil di Indonesia. Saya yakin ketika band ini di bawa ke sini animonya bagus banget," jelasnya.

BACA JUGA :

Ada 6 band lokal yang akan membuka konser Arch Enemy di Jakarta, diantaranya Burgerkill, Noxa, Konfliktion, Straightout, Modern Guns, dan Ejakula La Vampira. 

"Kami di sini (Stayounx fest dan Noxa fest) mencoba membawa semangat dari komunitas untuk komunitas, oleh karena itu kami mencoba menjual tiket dari show AE ini dengan bandrol tiket yang kami harap dapat dijangkau oleh semua kalangan pecinta metal khususnya," ucapnya.

Berikut dibawah ini, harga tiket Konser Arch Enemy di Jakarta :

  1. Early birds : Rp 180.000,-
  2. Presale 1. : Rp 285.000,-
  3. Presale 2. : Rp 400.000,-
  4. OTS : Rp 550.000,-
  5. VIP (MG). : Rp 1.000.000,-

Tiket konser Arch Enemy Decievers Asia Tour 2024, dapat dibeli melalui Loket.com dan rasakan konser yang akan berkesan untuk para metal heads di Tanah Air. 

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.