Ini Lokasi Ngabuburit Syahdu, Nunggu Waktu Buka Puasa Sambil Menikmati Matahari Terbenam

Ini Lokasi Ngabuburit Syahdu, Nunggu Waktu Buka Puasa Sambil Menikmati Matahari Terbenam

Pantai Tanjung Lesung--Google Photos

FIN.CO.ID - Kegiatan yang paling digemari saat bulan suci Ramadan adalah ngabuburit, atau kegiatan yang dilakukan sambil menunggu berbuka.

Ngabuburit bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti tadarusan, berburu takjil, jalan-jalan sore, atau mencari tempat makan untuk istirahat sejenak.

Jadi buat anda yang ingin merasakan sensasi berbeda, menikmati angin sepoi-sepoi sambil menunggu matahari terbenam di pinggir pantai memang menyenangkan sambil menunggu genderang petang atau beristirahat sejenak.

Bagi warga Jakarta, Ancol mungkin sudah tidak asing lagi, namun ada pantai di dekat ibu kota yang bisa Anda coba yang menawarkan pengalaman berbeda.

BACA JUGA:

Seperti Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung di Pandeglang, Banten, ini merupakan destinasi wisata dengan banyak aktivitas menarik yang terintegrasi di atas lahan seluas 1.500 hektar.

Di tempat ini wisatawan dapat menikmati wisata petualangan, wisata kapal pesiar, wisata udara bahkan wisata budaya.

Yang paling disukai wisatawan adalah menyaksikan matahari terbenam dengan latar belakang megahnya gunung Anak Krakatau. Tentu akan sangat syahdu jika dilakukan di Ngabuburit.

Anda juga bisa menjelajahi pulau-pulau eksotik di sekitar Tanjung Lesung, mengunjungi perkampungan unik Baduy atau sekadar mengagumi panorama Gunung Krakatau dari udara dengan Cessna 152 dan 172.

BACA JUGA:

Bagi yang ingin berkunjung ke KEK Tanjung Lesung tak perlu jauh-jauh jangan khawatir tentang akomodasi.

Pengunjung bisa menginap di Tanjung Lesung Beach Resort, sebuah resor cantik yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung.

Terdapat villa atau cottage bergaya modern yang dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan nyaman, shower tropis di kamar mandi.

Fasilitas lainnya meliputi internet gratis, TV, dan fasilitas membuat teh/kopi. Sebagian besar kamar juga memiliki balkon atau teras pribadi, taman, dan bahkan kolam renang pribadi.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.