Jelang Mudik Lebaran 2024, PO Juragan 99 Rilis 2 Unit Sleeper Bus Bermesin Mercedes Benz OH 1626

Jelang Mudik Lebaran 2024, PO Juragan 99 Rilis 2 Unit Sleeper Bus Bermesin Mercedes Benz OH 1626

PO Juragan 99 Rilis 2 Unit Sleeper Bus Bermesin Mercedes Benz OH 1626-(Dokumen PO Juragan 99)-

FIN.CO.ID - Jelang mudik lebaran 2024, Perusahaan Otobus (PO) Juragan 99 kembali meluncurkan 2 unit baru menggunakan bodi buatan Karoseri Morodadi Prima.

Hadirnya 2 unit terbaru, menjadi bukti nyata PO Juragan 99 untuk memberikan layanan nyaman bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP)  menggunakan kelas sleeper luxury.

Setelah sebelumnya sempat membuat 2 unit Patriot SE238M, kini PO Juragan 99 rilis unit baru menggunakan bodi Patriot SE248G dengan nama Casper dan Garfield. 

Guna memberi kenyamanan kepada para penumpang setia PO Juragan 99, bus terbaru ini ditopang dengan sasis baru Mercedes Benz OH1626.

BACA JUGA :

Kedua unit terbaru PO Juragan 99 memiliki penampilan gagah dan sporty, dengan menggunakan livery ciri khas hitam berkombinasi dengan garis merah.

Masuk ke dalam kabin, keseluruhan desain interior bus dirancang super mewah dengan banyak ornamen khas Adi Putro, untuk memberikan kenyamanan pada penumpang, 

Unit terbaru PO Juragan 99, banyak menggunakan detail panel kayu yang tentunya dapat menambah nuansa mewah dan elegan di dalam interior.

Pada bagian depan, terdapat pintu untuk memisahkan antara kabin penumpang dan kabin pengemudi dan tentunya dirancang kedap suara.

BACA JUGA :

Adanya pintu sekat, membuat para penumpang dapat lebih nyenyak tidur, tanpa terganggu dengan suara pengemudi yang sedang berbincang sambil berkendara.

Pada bagian kabin bus, PO Juragan 99 merancang tempat duduk penumpang dengan model kasur menyerupai hotel kapsul yang lebar.

Setiap kursi tidur penumpang, mempunyai pintu model gese, sehingga menciptakan ruang privasi masing-masing dan dilengkapi oleh layar AVOD.

PO Juragan 99 juga melengkapi bus ini dengan fasilitas toilet, sehingga penumpang dapat buang air kecil ketika bus sedang dalam kondisi berjalan.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.