Info Loker! Rekrutmen BUMN 2024 Dibuka Besok Sabtu, Ada 688 Lowongan, 1.830 Posisi, Lulusan SMA Hingga S2 Bisa Daftar

Info Loker! Rekrutmen BUMN 2024 Dibuka Besok Sabtu, Ada 688 Lowongan, 1.830 Posisi, Lulusan SMA Hingga S2 Bisa Daftar

Rekrutmen BUMN 2024 Dibuka Besok Sabtu, Ada 688 Lowongan, 1.830 Posisi, Lulusan SMA Hingga S2 Bisa Daftar-fin/BUMN-

FIN.CO.ID - Kabar gembira buat kamu pencari kerja. Rekrutmen BUMN 2024 akan dibuka besok, Sabtu, 23 Maret 2024  hingga 1 April 2024. 

Ada 110 perusahaan pelat merah yang membuka 688 lowongan kerja (loker) dengan 1.830 posisi. Mulai dari bidang pemasaran, koperasi, engineering, hingga teknologi informasi (IT).

“Lowongan paling besar pemasaran, koperasi, engineering, dan IT. Ini penting karena kami butuh banyak talenta-talenta di bidang IT. Serta bidang keuangan, dan legal compliance juga kita butuhkan,” ujar Deputi Bidang SDM, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata di Jakarta, Jumat, 22 Maret 2024. 

BACA JUGA:

Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar menyebut lowongan tersedia mulai dari level SMA/sederajat. Hingga S2 non pengalaman atau fresh graduate maupun yang berpengalaman.

"Kami membuka peluang yang sama bagi seluruh individu dengan berbagai latar belakang. Untuk pendidikan dibuka mulai dari untuk SMA/sederajat hingga S2," terang Alexandra. 

Terkait batas usia untuk rekrutmen ini, SMA maksimal ditetapkan sampai usia 25 tahun, diploma 27 tahun. Sementara untuk S1 hingga usia 30 tahun dan S2 sampai 35 tahun.

Selain itu dibuka juga kesempatan untuk para disabilitas. FHCI berkomitmen terus meningkatkan kualitas guna menjaga agar proses rekrutmen ini berjalan efektif dan efisien.

BACA JUGA:

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.