Air Terjun Kapas Biru Destinasi Wisata di Lumajang yang Wajib Kamu Kunjungi

Air Terjun Kapas Biru Destinasi Wisata di Lumajang yang Wajib Kamu Kunjungi

Air terjun kapas biru. Instagram @Apkasi--

FIN.CO.ID - Terletak di kaki Gunung Semeru,  Air Terjun Kapas Biru menjadi magnet bagi  wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya dalam suasana alam yang mempesona.

Dilansir Fin.co id dari pronojiwo.lumajang.go.id  Kamis 28 Maret 2024, destinasi unggulan ini terletak di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, air terjun ini menawarkan keindahan alam yang spektakuler.

Dengan ketinggian  100 meter dan dikelilingi  tebing  di sisi kanan dan kirinya, Air Terjun Kapas Biru menjadi destinasi yang menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjungnya.

BACA JUGA:

Siapa pun yang berani menikmati keindahan alamnya akan merasakan pesona.

Untuk menikmati keajaiban alam yang ditawarkan Air Terjun Kapas Biru, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 10.000 per orang untuk tiket masuknya.

Harga yang terjangkau ini membuat siapa pun bisa menikmati keindahan alam yang mempesona tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Tak hanya destinasi wisata menarik, Air Terjun Kapas Biru juga menghadirkan pengalaman seru bagi wisatawan pecinta petualangan alam.

Dengan suasana yang tenang, sejuk, dan  pemandangan alam yang menarik, pengunjung akan  terpesona dengan keindahan alam yang dihadirkan Air Terjun Kapas Biru.

BACA JUGA:

Keindahan alam yang liar membuat setiap sudut bernilai keabadian.

Bagi traveler yang ingin menikmati keindahan alam sesungguhnya, Air Terjun Kapas Biru di Lumajang menjadi destinasi yang layak untuk dikunjungi.(*)

 

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.